Menyambut Ulang Tahun DuniaMasak: Diskon Besar-besaran!

Kabar gembira! Duniamasak akan menyambut hari ulang tahun yang jatuh pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019. Selain promo menarik khusus angka 3 di website duniamasak, juga ada giveaway di akun official instagram @duniamasakid,ย tuh pantengin official instagram kami yuk! Eits, sebelum berselancar di akun instagram duniamasak, simak dulu informasi mengenai promo menarik di hari spesial duniamasak berikut ini.

Ulang Tahun duniamasak dok. duniamasak
Promo Hut duniamasak

Nah, tunggu dulu, sebelum tim kami menjelaskan tentang promo spesial, kenalan dulu yuk dengan DuniaMasak. Apa sih duniamasak itu? DuniaMasak menyediakan varian produk & layanan yang beragam sesuai kebutuhan konsumen. Fokus duniamasak adalah pada produk alat masak hotel, restoran, dan katering. DuniaMasak juga memberikan pengalaman yang menguntungkan kepada end-user. Selain itu mengarahkan para peminat bisnis kuliner untuk lebih mengenal produk dengan kualitas terbaik agar bisnis lancar dan memuaskan konsumen/ target market.

Oiya, selain menjual berbagai peralatan HOREKA, duniamasak juga seringkali turut andil dalam event besar, terutama seputar kuliner. Hal ini bertujuan untuk memberdayakan komunitas untuk mencapai kesejahteraan tinggi.

Baca lainnya  Makanan Khas Bali: Cita Rasa Nusantara yang Mewakili Indonesia

Dalam rangka ulang tahun duniamasak. Banyak banget produk yang bisa kamu incar dengan harga yang super duper murah, spesial di angka 3. Dengan harga mulai dari 3 ribuan aja kamu bisa transaksi di duniamasak. Apa aja sih produknya?

Berikut produk-produk yang bisa kamu incar:

Harga 3 ribuan yang bisa kamu buru dimulai dari produk-produk merk fincook, miyako, arnis, hingga dragon pack round cup cake. Selain itu diskon besar-besaran di angka Rp. 2.333.333 bisa kamu bawa pulang untuk berbagai pilihan produk Modena.

Ulang tahun duniamasak via duniamasak
Ulang tahun duniamasak via duniamasak

Nah, tunggu apa lagi sahabat duma? Jangan lewatkan flash sale di website duniamasak dimulai dari tanggal 11 hingga 13 Maret ini. Siapkan kekuatan koneksi internetmu untuk bertempur bersama sahabat duma lainnya. Oiya, agar lebih seru, undang juga teman-temanmu untuk ikutan acara duniamasak ini yuk!

Pembagian waktu flash sale yaitu pukul 08 – 11.00 WIB, 12.00 – 15.00 WIB, dan 15.00 -17.00 WIB. Selain mendapatkan produk dengan potongan harga menarik, kamu juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari produk wise. Wah, jangan sampai ketinggalan ya! Catat tanggalnya yuk!

Baca lainnya  Tahukah Kamu Khasiat Oncom Bagi Kesehatan Tubuh?
Voucher + Diskon nantikan di duniamasak spesial ulang tahun duniamasak
Voucher + Diskon nantikan di duniamasak
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan