Merayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Cara Asyik Nan Hemat

Ulang tahun seringkali identik dengan perayaan dan juga pesta, terutama bagi mereka yang masih berusia belasan. Momen yang terjadi hanya satu tahun sekali ini dimanfaatkan dan dinikmati dengan luar biasa bahagia. Itulah yang kerap dijadikan sebagai alasan untuk merayakan hari lahir ini. Tak terkecuali pada perayaan ulang tahun usia 20-an, sahabat Duma tentu sudah harus lebih dewasa dan bijak dalam memikirkan perayaan seperti apa yang seharusnya dilaksanakan pada ulang tahun ke 20.

Ulang Tahun ke 20

Ulang tahun ke 20 via pinterest.com

Ulang tahun ke 20 via pinterest.com

Tentunya perencanaan apapun nanti di hari ulang tahun, selalu pastikan untuk memiliki waktu yang cukup luang dalam menikmatinya. Hal ini penting, terutama jika kamu hanya ingin merayakannya bersama orang – orang tercinta. Tak lupa juga untuk menyesuaikan budget, agar semua rencana perayaan ulang tahun mu dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa cara asyik yang dapat menjadi referensi kamu :

Baca lainnya  Percaya atau Tidak, Berikut Buah yang Berbahaya untuk Dikonsumsi!

1. Makan Malam dengan Keluarga di Rumah

makan ulang tahun ke 20 bersama via pinterest.com

makan malam bersama via pinterest.com

Kamu bisa meraykan ulang tahunmu di rumah bersama keluarga. Buatlah sesuatu yang menarik seperti games selepas makan bersama. Apalagi ibumu pasti sudah menyiapkan makanan kesukaanmu. Nah, momen ini juga akan membuat keakraban bersama keluargamu kian erat.

2. Makan Malam di Luar

Merayakan ulang tahun ke 20 via pinterest.com

Merayakan ulang tahun ke 20 via pinterest.com

Kamu juga bisa merayakan ulang tahunmu dengan makan malam bersama di luar rumah. Setelah itu, kamu dan keluarga bisa menambah family time dengan hangout setelahnya.

3. Menyusun Daftar Keinginan

Setelah makan bersama keluarga dan teman-temanmu, kamu bisa melakukan kegiatan lain yaitu menyusun daftar keinginanmu. Nah, usia 20 memang usia yang sangat menentukan soal masa depan. Kamu juga harus sudah menentukan target-target yang harus kamu lakukan ke depannya.

Baca lainnya  Tips Menggunakan Mixer yang Tepat Bagi Kamu Para Pemula

4. Rayakan Bersama Sahabat

Kamu bisa merayakan ulang tahunmu bersama orang-orang tersayang termasuk sahabat-sahabat ya. Tentu akan lebih menyenangkan.

5. Istirahat Sejenak dari Rutinitas

ulang tahun ke 20 via pinterest.com

me time via pinterest.com

Kamu bisa melakukan rehat sejenak agar pikiranmu lebih fresh. Lakukanlah me time ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

6. Rayakan dengan Berbagi Rezeki Bersama Anak Yatim & Piatu

Berbagi kasih dan rejeki bersama orang-orang yang kurang beruntung akan membuat hari ulang tahunmu kian berkesan.

Pada intinya yang kerap kamu pilih adalah perayaan yang memang paling sesuai dengan diri mu, kebahagiaan, dan budget mu. Merayakan ulang tahun tidak selalu harus dengan jumlah biaya besar dan mewah. Namun juga dapat merayakannya dengan kegiatan – kegiatan sederhana tetapi tetap intim. Terakhir selalu pastikan bahwa kamu merayakannya juga bersama orang – orang terdekat dan terkasih agar semuanya terasa lebih sempurna.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!