Wujudkan Dapur Impianmu dengan KENWOOD

Sekarang ini, tren yang sedang diminati oleh banyak orang adalah baking. Dengan beraneka ragam kreasi yang bisa dibuat, kegiatan baking pun dapat membuat menjadi betah di rumah. Hal ini tentu didukung dengan adanya peralatan dapur yang praktis dan berkualitas. Salah satunya bisa mencoba produk dari KENWOOD. Mulai dari mixer hingga blender, dapat digunakan untuk mengolah bahan favoritmu menjadi kreasi impianmu!

KENWOOD

KENWOOD adalah brand yang menawarkan peralatan dapur dengan pilihan mesin yang sesuai dengan kebutuhan. Brand ini menggabungkan kinerja dan nilai tradisional dengan semua fitur kontemporer yang diharapkan dari mesin dapur abad ke-21. Tidak diragukan lagi untuk kualitasnya, KENWOOD sudah sangat mendunia dan digunakan secara komersial maupun personal di berbagai belahan dunia. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi peralatan yang best seller di Duniamasak.com.

Blender BLM800

Kenwood Blender blm800 via duniamasak.com
KENWOOD Blender BLM800 via duniamasak.com

Produk pertama yang akan diulas adalah Blender Pro BLM800. Fakta menarik bahwa blender ini dapat digunakan untuk bahan makanan yang panas maupun dingin karena kekokohan dari gelas blender yang berkualitas tinggi. Blender ini juga menghadirkan sistem terbaru bernama Multizone Blade Technology dengan motor yang kuat. Sistem tersebut dikembangkan khusus untuk membantu menghaluskan, menghancurkan, memotong, menggiling, dan mencampurkan bahan makanan seperti buah atau sayuran secara maksimal. Selain itu, blender ini pun sangat mudah dibersihkan karena alat ini memiliki fungsi bilas otomatis serta mata pisau yang dapat dilepas sehingga sangat aman dibersihkan menggunakan dishwasher.

Blender Smoothie BL237

KENWOOD Blender BL237 dok. duniamasak.com
KENWOOD Blender BL237 dok. duniamasak.com

KENWOOD juga mempunyai blender khusus untuk mengolah smoothie yang bisa dibawa kemana-mana. Blender yang diberi nama 1L Smoothie To Go ini terbuat dari bahan berstandar tinggi yang akan menjamin kekuatannya dalam memproses bahan makanan. Selain itu, blender ini memiliki tombol kontrol kecepatan yang memungkinkan untuk mengatur intensitas pencampuran bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Kecepatannya pun dapat disesuaikan dengan berbagai jenis makanan yang diolah. Desain yang elegan dan minimalis dapat dengan mudah disimpan dalam lemari dapur.

Baca lainnya  Alat Penyeduh Kopi Rumahan ala Cafe

Stand Mixer KMX84

KENWOOD Stand Mixer KMX84 dok. duniamasak.com
KENWOOD Stand Mixer KMX84 dok. duniamasak.com

Setelah mengulas blender yang digunakan untuk mengolah buah dan sayur, KENWOOD juga hadir untuk menjawab kebutuhan dunia patisserie. Stand Mixer dengan material die cast aluminium yang berkualitas ini, akan mampu menampung adonan sebanyak 5 liter dan tentunya dengan handle yang besar. Hadir dengan desain warna-warni yang unik, akan membuat kegiatan baking di dapur menjadi semakin menyenangkan.

Selain blender dan mixer, KENWOOD juga memiliki produk mesin prosesor makanan, pemanggang roti, serta mesin kopi. Sangat lengkap dan modern, kan? Mari coba produk ini dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk KENWOOD untuk mendapatkan harga terbaik!

Baca lainnya  Jessica Carla "Seorang Perempuan Bisa Berdaya dan Berkarya"
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan