5 Ide Surprise Ultah yang Unik

Ulang tahun adalah moment yang istimewa dan juga membahagiakan. Pasalnya dihari tersebut baik keluarga maupun kerabat dan pasangan biasanya memberikan ucapan, doa, hadiah bahkan surprise pada orang yang sedang berulang tahun. Ide surprise ultah yang unik akan meninggalkan kesan bagi orang-orang yang merayakan. Tentunya kita harus lihat dulu pilihan ide surprise ala Duniamasak.com ini ya!

Surprise Ultah yang Berkesan

Ide surprise ultah via pinterest.com ala tim duniamasak.com
Ulang tahun via pinterest.com

Bagi sahabat Duma yang sedang merencanakan surprise ultah orang terkasih ada baiknya menyimak ide surprise unik dari Duma. Seperti yang kita ketahui jika suprise adalah mengejutkan, maka kita harap orang yang sedang berulang tahun merasa terkejut dengan kejutan yang tidak bisa ditebak. Berikut ini adalah surprise yang bisa sahabat Duma ikuti:

Gantung foto di balon

Kumpulkan foto kenangan bersama orang yang sedang berulang tahun kemudian dicetak. Tempel setiap cetakan foto pada tali balon gas helium hingga memenuhi langit-langit ruangan. Kemudian ajak dia (orang yang sedang berulang tahun) masuk kedalam ruangan tersebut.

Baca lainnya  Tempat Penyimpanan Makanan Ideal untuk Usaha Kecil dan Menengah

Mengumpulkan orang terdekatnya

Sebagai orang yang dekat dengan orang yang berulang tahun tentunya kita tahu sahabat maupun keluarga dari orang tersebut. Ide surprise ultah kali ini adalah dengan mengumpulkan orang-orang terdekat dalam tempat yang sama untuk merayakan ulang tahun bersama.

Hias kendaraan pribadinya

Masih bingung untuk membuat suprise untuk ornag terkasih? Coba kita hias kendaraannya semenarik mungkin. Kita bisa berpura-pura untuk meminjam motor maupun mobilnya. Kemudian siapkan bahan-bahan untuk menghias kendaraan pribadinya.

Cari harta karun

Ulang tahun akan semakin berkesan dengan menciptakan petualangan harta karun. Buat teka-teki semenarik mungkin hingga dia dapat mencari clue di berbagai tempat. Pada tiap petunjuk yang diberikan akan mengarahkan si dia menemukan hadiah yang sudah dipersiapkan oleh kita.

Buat video ucapan

Di era digital seperti ini tentunya memberikan ucapan sudah tidak perlu menulisnya dikartu ucapan. Kita bisa menggantinya dengan membuat video ucapan, namun yang membedakannya adalah kita membuat kumpulan video ucapan ulang tahun bersama teman-teman. Kita dapat meminta teman-temannya untuk merekan video ucapan ulang tahun yang nantinya kita kumpulkan dalam satu video.

Baca lainnya  Trik Jitu Untuk Menyulap Dapur Cafe Menjadi Aesthetic

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan