Makanan yang Dimasak Kilat untuk Sahur!

Saat berpuasa, terkadang kita mungkin merasa khawatir karena bangun kesiangan dan sudah hampir waktunya imsak. Namun terkadang hal yang membuat khawatir ini bisa diatasi. Misalnya, kita bisa dengan mudah menyiapkan makanan yang disajikan dengan cepat dan tidak ribet. Nah makanan yang dimasak kilat untuk sahur sahabat Duma rekomendasikan di sini!

Tetap Sahur, Berkat Makanan yang Dimasak Kilat

sereal-favoritmu-sifat via freepik ala duniamasak Makanan yang Dimasak Kilat untuk Sahur!
Sereal via freepik

Saat waktu mendekati imsak, jangan khawatir. Tetapi untuk memastikan kita memiliki cukup waktu untuk sahur, cobalah memasak beberapa makanan yang mudah dan cepat ini. Berikut ini adalah makanan yang dimasak kilat untuk sahur!

Oseng Tempe

Oseng tempe merupakan hidangan yang sangat mudah dibuat. Apalagi jika mendekati waktu imsak. Hanya butuh bahan-bahan yang simple kita dapat menikmati oseng tempe untuk menu sahur.

Sereal

Sereal termasuk makanan yang mudah untuk dibuat. Selain itu sereal mampu menahan rasa lapar seharian ketika berpuasa.

Telur Rebus

Menyantap telur rebus ketika sahur siapa takut! Rasanya yang nikmat dan mampu membuat perut terasa kenyang. Menjadikan telur rebus pilihan ketiga sebagai makanan yang dimasak kilat.

Baca lainnya  Mesin Penipis & Pembuat Lembaran Adonan Roti: Dough Sheeter

Telur Orak Arik

Berbicara soal telur memang tidak ada habisnya. Sajian selanjutnya adalah telur orak arik yang dimasak dengan sangat simple. Ditambah dengan nasi hangat, menjadikannya menu istimewa untuk sahur.

Tumis Sosis Bakso

Sosis dan bakso dua bahan makanan yang sering menjadi stok dikulkas. Memang sangat tepat jika kita langsung mengeksekusi kedua bahan ini menjadi hidangan tumis sosis bakso.

Roti Tawar

Roti tawar yang biasanya dijadikan menu sarapan, maka kali ini dapat kita manfaatkan sebagai menu sahur. Tinggal oleskan selai maupun isian yang sesuai selera, perutpun kenyang seketika dan siap untuk berpuasa.

Salad Buah

Salad buah termasuk dalam makanan yang mudah disajikan. Apalagi jika bahan-bahan yang sahabat Duma miliki telah tersedia di kulkas. Manfaatkan buah-buah yang ada dan olah menjadi salad buah untuk sahur.

Omelet Mie atau Sayur

Siapa yang belum pernah mencoba omelet dari mie? Atau jika ingin yang berbeda bisa mencoba omelet dari sayur. Cara pembuatannya kilat namun rasanya nikmat memang pas untuk disantap ketika sahur.

Baca lainnya  Tips Membersihkan Racun dalam Hati, Yuk Mulai Hidup Sehat!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan