5 Restoran Mahal di China, Pernah Kesini?

Restoran Mahal di China via hotelnewsme ala tim duniamasak.com L’Atelier De Joel Robuchon

China merupakan salah satu negara terbesar di dunia. Bahasa Mandarin, merupakan bahasa resmi, yang menyatukan negara ini, akan tetapi ada banyak dialek berbeda yang digunakan di seluruh negara China. Negara China memiliki banyak jenis restoran, memiliki beberapa restoran mahal terdaftar.

Intip Restoran Mahal di China

Restoran Mahal di China via diningcity.cn utsusemi ala tim duniamasak.com
Utsusemi via diningcity.cn

Ada banyak restoran bagus di China sana berspesialisasi dalam berbagai jenis masakan. Salah satu contohnya adalah restoran yang menyajikan makanan China, namun ada juga restoran yang menyajikan makanan dari seluruh dunia. Restoran-restoran ini dapat membawa kita dalam perjalanan penemuan makanan yang luar biasa! Berikut ini adalah restoran mahal di China:

Faigo Hotpot

Masakan China terkenal dengan hidangan hot potnya, di mana para tamu memasak makanan mereka sendiri dalam sup. Faigo Hotpot adalah restoran yang menyajikan hidangan hot pot tradisional. Makanan ini termasuk mahal, akan tetapi makanan laut dan pilihan lainnya sangat bagus. Beberapa orang menikmati hidangan daging babi, lobster, dan tiram.

L’Atelier De Joel Robuchon

Chef Robuchon adalah chef terkenal yang telah dianugerahi 30 bintang Michelin. Salah satu restorannya, bernama L’Atelier De Joel Robuchon, berbasis di Shanghai dan populer di kalangan penduduk lokal dan turis. Beberapa hidangan yang bisa dipesan di restoran ini antara lain pommes puree, brik pastry dengan telur sous-vide, dan foie gras dengan truffle hitam dan kaviar. Restoran memiliki gaya yang menarik, dengan dapur terbuka di mana para tamu dapat melihat koki memasak, dan tiga kamar pribadi.

Baca lainnya  Fakta Dibalik Keju Gouda yang Lezat

UTSUSEMI

Ada banyak restoran Jepang yang enak di China. Salah satu yang terbaik adalah UTSUSEMI yang berlokasi di Shanghai. Ini memiliki kamar pribadi yang menjadikannya tempat yang bagus untuk menikmati makanan Kaiseki tradisional (multi-course).

Restoran ini mengenakan biaya mahal untuk sushi, tetapi setiap potong sushi benar-benar enak. Tuna sirip biru dan uni sashimi ungu sangat lezat. Bahan-bahannya berkualitas tinggi, dan restoran mendapatkan makanan laut segar dari pasar lokal tiga kali seminggu.

Oyster Talks

Oyster Talks di Beijing adalah tempat yang menyenangkan di mana para tamu dapat belajar tentang berbagai jenis tiram dan cara menikmatinya. Harganya sekitar $105 per orang, tetapi ada banyak spesialisasi untuk dipilih.

Baca lainnya  Sayuran Hijau Untuk MPASI Anak, Menyehatkan!

Pelayan siap untuk membantu kita memilih tiram yang tepat, dan mereka juga memiliki berbagai hidangan pasta untuk dipilih. Terakhir, restoran ini juga memiliki beragam makanan laut, ikan, dan udang untuk kita nikmati.

NOBU Beijing

Bagian selanjutnya adalah tentang sebuah restoran bernama NOBU. NOBU Beijing adalah restoran Jepang yang terletak di China. Mereka memiliki banyak jenis makanan, termasuk taco dengan kepiting raja, sashimi ikan putih, dan daging sapi dengan foie gras. Beberapa hidangan lainnya juga sangat enak, seperti seabass panggang dengan jalapeno. Secara keseluruhan, NOBU adalah tempat yang tepat untuk menikmati makanan Jepang yang lezat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *