7 Aplikasi Resep Masakan Ini Bikin Kamu Jago Masak Dalam Sekejap

Hallo sobat DuniaMasak.com kemajuan teknologi sudah semakin canggih nih! Aplikasi di handphone kamu mungkin sudah banyak banget jenisnya, ga cuma aplikasi edit foto/video doang loh yang tenar sekarang ini, bahkan aplikasi buat bikin kamu menjadi “Chef” dalam sekejap juga ada! Hebat banget kan? Kalau zaman dahulu orang tua kita mendapatkan resep masakan dari keluarganya atau yang lebih kita kenal sebagai resep turun temurun, kini kamu hanya perlu download aplikasi resep masakan ini dan kamu akan tahu segala jenis resep makanan dari seluruh dunia! Mau tahu apa aja aplikasinya? Lihat yuk rekomendasi aplikasi  memasak pilihan Duniamasak.com biar kamu jago masak dalam sekejap!

 

  1. Sidechef

    Sidechef via: http://media.gopego.com

Untuk sebagian orang memasak mungkin menjadi hal yang paling rumit sekaligus memusingkan, tapi dengan adanya aplikasi Sidechef ini kamu bisa memilih resep masakan dari berbagai negara, mulai dari tingkat kesulitan yang paling simpel hingga yang paling rumit ada semua disini. Di dalam aplikasi ini juga menggunakan foto dan video untuk menjelaskan langkah per langkahnya, enak sekali ya?

2. Yummly

Yummly via: http://www.zpk.mobi/wp-content/uploads/2015/02/14240853920.jpg

Sesuai dengan namanya nih, Yummly ini pasti bisa buat kamu bikin masakan yang Yummy punya! Aplikasi ini juga membantumu dalam membuat resep makanan sesuai kebutuhan, seperti saat kamu sedang diet atau sedang ingin menaikkan berat badan. Aplikasi Yummly juga dilengkapi dengan fitur belanja online lho!

3. Kitchen Stories

Kitchen Stories via: https://cdns.klimg.com/newshub.id/news/2016/02/19/43786/177207-aplikasi-resep.jpg

Kitchen Stories gak hanya berisi soal resep-resep makanan nih, tetapi juga menyediakan beberapa artikel ringan seputar makanan, kesehatan dan juga
keluarga. Selain bisa menyimpan resep pilihanmu, kamu pun bisa ikut menambahi atau berbagi resep buatanmu sendiri

4. Tender

Tender via: https://cdns.klimg.com

Bukan Tinder loh ya, tapi Tender! Di aplikasi ini kamu bisa melihat berbagai macam foto makanan dan resep dari para pengguna Tender lainnya di seluruh dunia. Cukup dengan swipe ke kanan untuk menyimpan resep dan swipe ke kiri untuk melihat resep berikutnya. Mudah kan?

5. Allthecooks

Allthecooks via: https://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/69677000/69677846/com.mufumbo.android.recipe.search_1-700×437.jpg

Allthecooks adalah kombinasi dari aplikasi tutorial masak dan social media, aplikasi ini menyediakan ribuan resep mulai dari Appetizer, main course, hingga dessert. Kamu bisa mencarinya sesuai dengan bahan bakunya, dan gak hanya itu, di aplikasi ini kamu bisa bergabung ke dalam forum pengguna untuk saling berkomentar dan meng-upload hasil maupun resep buatanmu sendiri.

6. Epicurious

Epicurious via: http://www.mymagz.net/wp-content/uploads/sites/8/2016/02/epicurious.jpg

Jika kamu menginginkan resep yang kekinian dan sedang hits banget, aplikasi ini sangat cocok nih buat kamu! Karena aplikasi ini memiliki kategori sesuai dari yang paling baru. Puluhan ribu resep masakan ringan, minuman hingga makanan berat tersaji di aplikasi ini

7. Cookpad Recipes

Cookpad Recipes via: https://savvytokyo.com/wp-content/uploads/2013/10/cookpad.jpg

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10juta pengguna loh! Hebat ya? Disini kamu bisa mengunggah masakan kreasimu, mengikuti tutorial masak lengkap melalu foto maupun video.

Gimana sobat DuMa? Udah siap udah buat masakan untuk orang tercinta belum? Hehe kalau kamu ikutin panduan cara membuatnya step by step dijamin masakan kamu ga kalah deh sama chef kelas dunia. Tapi jangan lupa ya, masakan berkualitas itu lahir dari alat masak yang berkualitas juga, kalau kamu mencari alat masak berkualitas sudah pasti hanya di DuniaMasak.com nih tempatnya, itu dia tadi aplikasi memasak pilihan DuniaMasak.com. kalau kamu ingin tahu lebih banyak lagi informasi unik seputar makanan, peralatan masak, hingga tempat hangout yang lagi hits saat ini, kamu bisa Follow kita di Instagram @duniamasakid. Sampai bertemu di artikel selanjutnya ya! 🙂

Baca lainnya  Tips Agar Tidak Kesiangan Sahur!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan