Ternyata Inilah Makanan Indonesia Favorit Para Idol KPOP!

Siapa yang tak tahu tentang KPOP? Ya, musik populer yang berasal dari Korea Selatan ini sangat disukai oleh bermacam-macam kalangan dari berbagai belahan dunia. Salah satunya di Indonesia yang terbilang cukup banyak yang menggemari musik ini. Selain mendengarkan musik KPOP yang easy -listening dan asik untuk bergoyang, para penggemar juga mengagumi paras tampan dan cantik dari boy band atau girl band KPOP. Maka dari itu bila para idol datang berkunjung untuk konser atau fan meeting di Indonesia, biasanya fans akan menyiapkan makanan untuk dicicipi sang idola. Lantas, apa saja makanan Indonesia yang menjadi favorit para idol KPOP? Yuk, intip informasinya dibawah ini!

[TOP 3] Makanan Indonesia yang Jadi Favorit Idol KPOP

Nasi Goreng

Hidangan yang mudah dimasak dengan teknik dan bahan masakan yang tentunya juga mudah ditemukan adalah nasi goreng. Tak hanya dicintai oleh seluruh rakyat Indonesia, namun idol KPOP pun sangat menyukainya juga. Mulai dari member grup Super Junior dan TVXQ, di setiap kunjungannya ke Indonesia pasti akan disuguhkan nasi goreng dan ditemani dengan hidangan khas Indonesia lainnya. Selain idol KPOP, para aktor Korea Selatan juga menyukai makanan ini, salah satunya adalah Lee Min Ho.

Baca lainnya  Wujudkan Dapur Impianmu dengan KENWOOD

Mie Goreng

Selain nasi yang digoreng, para idol KPOP juga menyukai hidangan mie yang dimasak secara digoreng loh! Salah satunya adalah para perwakilan member NCT pada variety show ini. Mulai dari belajar bahasa Indonesia hingga mereka pun diberi kesempatan untuk mencoba beberapa hidangan khas Indonesia. Wah, seru banget belajar sambil menyantap makanan yang enak ya? Kuy cobain mie goreng bareng oppa!

Sate Ayam

Mungkin bagi orang Indonesia, makanan ini bisa disantap secara terpisah. Namun, biasanya ketika para idol KPOP berkunjung ke Indonesia maka akan banyak hidangan yang disediakan secara bersamaan. Nah, hidangan yang umumnya disantap bersama nasi atau mie goreng adalah sate ayam. Daging yang telah dipotong-potong lalu dilumuri dengan bumbu kacang ini memang memiliki rasa yang otentik khas Indonesia sehingga banyak turis yang menyukainya. Member BTS pun langsung familiar dengan hidangan ini dan ternyata penyanyi solo cantik bernama Ailee juga menyukai sate ayam loh!

Baca lainnya  Rekomendasi untuk Perlengkapan Restoran Cepat Saji
https://www.youtube.com/watch?v=HyUrKqUMTJU
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan