Rekomendasi Cafe di Purwakarta

Kabupaten Purwakarta yang terletak di wilayah Jawa Barat dikenal sebagai Kota Pensiun karena banyaknya tempat wisata dan kuliner yang dimilikinya. Letaknya yang dekat dengan Jakarta dan Bandung menjadikannya tujuan populer bagi wisatawan. Selain daya tariknya, Purwakarta juga memiliki beragam kafe yang cocok untuk menikmati secangkir kopi atau bersosialisasi. Yuk kita intip rekomendasi cafe di Purwakarta!

Cafe di Purwakarta

Two Elements via ig/twoelementscafe Rekomendasi Cafe di Purwakarta
Two Elements via ig/twoelementscafe

Purwakarta yang terletak di Jawa Barat merupakan destinasi populer yang terkenal dengan tempat wisata dan sajian kulinernya yang beragam. Saat mengunjungi Purwakarta, disarankan untuk menjelajah dan bersantai di beberapa tempat yang menarik. Berikut ini adalah cafe di Purwakarta:

Two Elements Cafe

Two Elements Cafe di Purwakarta merupakan kafe yang sangat direkomendasikan dan populer, terkenal dengan suasananya yang nyaman sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga. Terletak di Jalan Laks. Laut RE. Martadinata No.47 C, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, kafe ini menjadi tempat nongkrong populer sejak dibuka pada tahun 2017. Selain beragam minuman dan makanan ringan, Two Elements Cafe juga menawarkan hidangan lezat seperti nasi goreng kambing dan steak tenderloin. Patut dikunjungi untuk pengalaman bersantap yang unik.

Baca lainnya  Resep Roti Goreng Wijen, Camilan Enak Untuk di Rumah

Hutan Jati Cafe

Tak perlu bingung memilih kafe untuk dikunjungi di Purwakarta, karena Sahabat Duma bisa menuju ke Hutan Jati Cafe & Gelato. Kafe yang terletak di Jalan Baru, Purwamekar, Kecamatan Purwakarta ini menawarkan suasana nyaman dan asri untuk dinikmati pengunjungnya. Kafe ini memiliki pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan, dengan beragam menu untuk dipilih. Selain itu, ada banyak tempat menarik di dalam kafe untuk berfoto.

Kakota Cafe dan Resto

Kakota Cafe and Resto di Purwakarta menjadi destinasi favorit banyak pengunjung karena suasananya yang nyaman. Terletak di area Nagri Tengah, kafe ini menawarkan tempat duduk yang luas di dua lantai dan area indoor dan outdoor. Dengan konsep urban, para tamu dapat menikmati suasana damai dan santai sambil bersantap berbagai pilihan menu lezat.

The Sunday Coffee Cake & Resto

Sunday Coffee Cake & Resto di Purwakarta merupakan kafe populer yang terkenal dengan suasananya yang nyaman, hidangan manis yang lezat, serta konsep dan desain interiornya yang unik. Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, cocok untuk nongkrong berlama-lama.

Baca lainnya  [QUIZ] Makanan Kaleng yang Kamu Santap Saat Sahur Bisa Tentukan Keberuntunganmu!

Stasiun Kopi Purwakarta

Mengunjungi Stasiun Kopi Purwakarta merupakan pengalaman unik di mana sahabat Duma dapat bersantai dan menikmati kopi dalam suasana nyaman dengan suasana klasik. Terletak di Jalan K K Singawinata, Nagri Tengah, Kabupaten Purwakarta, kafe ini menawarkan beragam pilihan kopi dan makanan berat yang lezat seperti sup iga dan steak tenderloin.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com