Teh Mantra: Meneguk Teh Sepet, Legit, Kentel Ditemani Dimsum Mantra

Tahukah kamu bahwa dimsum adalah hidangan yang sangat cocok untuk teman minum teh? Tim Duniamasak.com berhasil menemukan satu tempat yang menyajikan kedua hal tersebut di Teh Mantra.

Teh Mantra

Teh Mantra resmi diluncurkan pada November 2023 dengan tujuan menembus pasar F&B yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Sang owner memilih nama Mantra karena timbul dari aspirasi menciptakan merek yang ikonik dan mudah diingat oleh pelanggan potensial sekaligus memberikan kesan premium. Secara harfiah, “Mantra” sering dihubungkan dengan mindfulness dan meditasi sehingga Teh Mantra berupaya menghadirkan rasa yang meditatif. Ide awal membuka usaha minuman ini karena tersadar akan tren bisnis F&B di Indonesia yang didominasi oleh kafe dan kedai kopi sehingga menjadi peluang untuk mengembangkan bisnis teh pada industri ini. Upaya sang owner adalah untuk menjadi satuan bisnis yang berbeda dari usaha teh lainnya dimana Teh Mantra menawarkan teh premium dengan branding yang berkualitas dan value for money.

Konsistensi rasa juga menjadi komitmen utama setelah 10 bulan Teh Mantra dibuka untuk publik. Teh Mantra memiliki tagline “Sepet, Legit, Kentel” yang menggambarkan sensasi keseluruhan yang bisa dirasakan konsumen saat menikmati olahan teh ini. Bahkan saat first sip, konsumen akan merasakan keinginan untuk terus mencicipi. Selain varian teh, terdapat juga Mantra Dimsum yang menyajikan beragam dimsum lezat dan sehat untuk teman minum teh. Penasaran dengan rasanya? Simak ulasan menu Teh Mantra & Mantra Dimsum ala Duniamasak.com:

Baca lainnya  RoCa Restaurant - Artotel Jakarta: Penawaran Dengan Seni Berkelas

Es Teh Original

es teh original mantra dok duniamasak
Es teh original dok duniamasak

Teh Mantra yang terkenal juga dengan slogan ‘es teh yang tidak menggunakan banyak es’ sehingga lebih mengedepankan rasa teh asli yang otentik seperti Es Teh Original ini. Benar-benar berisi minuman teh sepet, legit, kentel dalam satu cup penuh!

Ice Lemon Tea

ice lemon tea mantra dok duniamasak
Ice lemon tea dok duniamasak

Saat cuaca panas terik menyengat, kamu bisa memesan Ice Lemon Tea yang menyegarkan!

Ice Lychee Tea

⁠Ice Lychee Tea minuman segar dok duniamasak
⁠Ice Lychee Tea dok duniamasak

Ice Lychee Tea pasti banyak disukai anak-anak karena terdapat isian buah leci asli didalamnya sehingga lebih enak dan segar!

Mantra Dimsum

Mantra dimsum dok duniamasak
Mantra dimsum dok duniamasak

Mantra Dimsum menyediakan aneka rebusan seperti Siomay, Kekian, Dimsum Udang, dan Ekado dimana setiap porsi terdiri dari 4 potong dimsum. Setiap porsi dimsum juga dilengkapi dengan saus khas Mantra yang asam manis pedas nan lezat. Sangat cocok untuk teman minum teh di sore hari.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Jenis Tanaman, DuMa akan Tahu Konsep Teras Rumahmu

Tak hanya varian minuman diatas, Teh Mantra juga menyediakan pilihan non-teh seperti Es Teh Susu, Es Lemonade dan lain sebagainya. Semua menu ini bisa dipesan melalui GoFood, ShopeeFood, dan WhatsApp dengan penawaran yang menarik. Mari coba olahan teh sepet, legit, dan kentel di Teh Mantra sekarang!

Jam Buka:
Senin – Minggu
09.00 – 18.00
Alamat: Jl. Rawajati Timur Blok Am No.2, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
Telepon: 087874949789
Instagram: @teh.mantra

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com