Category Archives: Editor's Pick

Dessert Heaven via pictame.com

Kunjungi Surga Dessert di Jakarta Berikut Ini: Nagih!

Belum lengkap rasanya jika kita hanya menikmati menu main course saja ya sahabat duma! Kamu bisa menikmati menu khusus dessert di berbagai surga dessert khusus di daerah Ibukota: Jakarta. Nggak ada salahnya juga jika kamu mengajak sang buah hati untuk menikmati hari libur weekend ke

Membeli Kulkas Showcase via odt.co.nz

Memilih Kulkas Showcase yang Tepat untuk Bisnismu: Sanken Aja!

Kulkas showcase adalah jenis lemari pendingin yang bersifat mendinginkan seperti kulkas biasa. Sesuai dengan namanya, kulkas showcase lebih diprioritaskan untuk tujuan display atau pajangan produk- produk yang tidak tahan suhu ruangan, seperti minuman segar, alkohol, puding, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis

No Thumbnail

DuniaMasak Bagi-bagi Angpau: Kamu Siap Belanja?

Hallo sahabat duma! Duniamasak ingin mengucapkan Xin Nian Kuai Le [新年快乐] – Happy New Year! – Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Semoga di tahun baru Shio Anjing Tanah ini, kita semua makmur dan dilimpahi rejeki ya! Nah, sudah tak asing lagi kan jika imlek adalah

Internation Hijab Day via DuniaMasak.com

Dunia Masak Turut Berkontribusi di International Hijab Day!

Hallo sahabat duma, kamu tahu nggak sih peringatan apa di awal Februari kemarin? Nih tim duma berbagi informasinya bagi kamu yang belum tahu. Jadi tepat pada tanggal 1 Februari lalu merupakan peringatan International Hijab Day.  Nah, dalam rangka menyambut International Hijab Day (Hari Hijab Sedunia),

No Thumbnail

Restoran dengan Suasana Paling Romantis di Jakarta

Sahabat duma, pada artikel sebelumnya tim duma telah membagikan artikel seputar cara agar bisa mempererat tali kasih dengan memasak. Yap, bulan februari memang identik dengan kasih sayang, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, kamu sudah menentukan restoran dengan suasana paling romantis belum? Nih tim duma

Kursus Membuat Kue via lepainquotidien.co.uk

Tempat Kursus Membuat Kue Di Jakarta, Recommended Tim Duma!

Memasak adalah sebuah pekerjaan yang mestinya dilatih bukan hanya sekedar praktek, namun juga teori. Kamu juga harus memahami teorinya terlebih dahulu sebelum mempraktekkannya. Nah, belakangan ini bisnis kue semakin marak di kalangan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, pencarian kursus membuat kue juga semakin gencar lho.

Mengukus Kue via uzone.id

Kesalahan dalam Mengukus Kue yang Harus Kamu Hindari

Sahabat duma, bagi kamu pembaca setia jurnal DuniaMasak, mungkin kamu sudah pernah membaca artikel seputar membuat kue dan istilah baking, nah kali ini tim duma ingin mengulas lebih rinci seputar mengukus kue. Karena sebenarnya mengukus kue bisa gagal jika kamu menyepelekan hal-hal berikut. Hindari Hal Berikut