Cobain Yuk Resep Milo Lava Toast yang Viral !

Milo lava toast merupakanan makanan unik yang sedang viral belakangan ini. Pasalnya namanya yang unik apalagi menggunakan milo sebagai bahan campurannya tentu membuat beberapa orang pun penasaran. Bagaimana rasanya perpaduan milo dengan roti ini? Yuk kita cobain resep milo lava toast yang viral ini!

Camilan Enak, Resep Milo Lava Toast

Olahan Roti biar kamu gak bosan via freepik DuniaMasak.com Cobain Yuk Resep Milo Lava Toast yang Viral  tim duniamasak.com
Roti tawar via freepik

Siapa sih yang tidak menyukai rasa dari milo? Mulai dari minuman hingga makanan pun tak luput dari perpaduan milo yang memang cocok dan juga lezat. Nah kali ini Duma mau memberikan resep milo lava toast yang viral di media sosial. Dari tampilannya saja sudah memikat ya sahabat Duma, mari kita buat sendiri yuk!

Bahan-bahan:

  • 1 sdt gula pasir
  • 1 butir telur
  • 2 lembar roti tawar
  • 2 lembar keju quick melt
  • 60 ml susu cair
  • Milo bubuk secukupnya
  • Mentega secukupnya

Cara membuat:

  1. Persiapkan roti tawar dua lembar.
  2. Oleskan setiap lapisan roti keduanya menggunakan mentega.
  3. Tambahkan taburan gula pasir seperlunya, dan balikkan kedua roti.
  4. Pisahkan dahulu lembaran roti tersebut.
  5. Siapkan wadah masukkan telur dan juga susu cair kemudian kocok secara merata.
  6. Celupkan roti pada adonan telur dan susu cair.
  7. Siapkan wajan kemudian lelehkan mentega.
  8. Panggang roti hingga berwarna kecokelatan dan letakkan pada piring. Tekan-tekan bagian roti hingga terbentuk cekungan.
  9. Selanjutnya untuk lelehan keju dapat menyiapkan mentega yang dilelehkan, campurkan dengan susu cair dan juga keju sambil diaduk dengan api kecil. Tunggu hingga semua bahan tercampur dengan rata dan teksturnya menjadi kental.
  10. Tuang lelehan keju yang telah dicampur pada cekungan roti. Kemudian tambahkan milo bubuk seperlunya. Milo lava toast pun dapat disajikan dengan lezat dan nikmat.
Baca lainnya  Aneka Olahan Jus Sayur Yang Enak Agar Diet mu Berhasil!

Nah diatas ini adalah resep milo lava toast yang memang sangat viral. Sahabat duma dapat menjadikan makanan ini sebagai camilan bersama teman-teman dan keluarga. Jangan lupa sediakan minuman yang lezat pula untuk menemani sahabat Duma menikmati sensasi lelehan keju yang seperti lava ini! Seru bukan? Yuk cobain sekarang!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan