Creative Space di Jakarta, Yuk Kunjungi!

Creative Space di Jakarta, Yuk Kunjungi via menews.id ala tim duniamasak.com

Ruang kreatif atau creative space adalah tempat di mana orang dapat mengeksplorasi sisi kreatifnya dan bertemu dengan orang lain yang memiliki minat yang sama. Ini adalah tempat yang bagus bagi kaum muda untuk mengembangkan keterampilan mereka dan bertemu teman baru. Nah di Jakarta ternyata ada loh creative space yang terkenal. Yuk kita intip creative space di Jakarta!

Sering Ramai, Penuh dengan Inspirasi

Pengunjung tidak hanya akan mendapatkan inspirasi, tetapi mereka juga dapat menemukan informasi bermanfaat tentang cara meningkatkan kreativitas mereka. Dengan orang yang tepat di bidang yang sama, komunitas bisa terbentuk dari ruang kreatif. Jakarta memiliki banyak ruang kreatif yang sempurna untuk inspirasi. Simak 5 creative space di Jakarta berikut ini!

Pantjoran PIK

Pantjoran PIK via kompas.com ala tim duniamasak.com Creative Space di Jakarta, Yuk Kunjungi!
Pantjoran PIK via kompas.com

Pantjoran PIK terkenal dengan makanannya yang lezat, tetapi juga merupakan hotspot bagi para kreatif muda yang ingin mengeksplorasi kreativitas mereka. Di tempat ini, kita dapat berbagi informasi dan pengalaman satu sama lain, yang akan membantu lebih mengenal satu sama lain. Selain makanan, ada juga acara yang bisa dihadiri, seperti barongsai, tarian, dan kesempatan berfoto di tempat yang bagus. Pantjoran PIK terletak di pulau reklamasi Pantai Indah Kapuk.

Baca lainnya  Rekomendasi Kuliner Pedas Maknyus di Jakarta

Kumulo Creative Compound

Kumulo Creative Compound via anakjajan.com ala tim duniamasak.com Creative Space di Jakarta
Kumulo Creative Compound via anakjajan.com

Kumulo Creative Compound terletak di area kompleks yang menawarkan banyak pilihan bersantap, jalan-jalan di luar ruangan, dan berbelanja. Area ini terletak di The Breeze BSD Tangerang. Kita dapat menemukan segala macam inspirasi kreatif di tempat-tempat unik di sini. Peluang bertemu banyak pelaku ekonomi kreatif juga tinggi karena adanya UMKM yang mengembangkan kemampuan di Kumulo Creative Compound.

Pos Bloc

Pos Bloc via liputan6.com ala tim duniamasak.com
Pos Bloc via liputan6.com

Meskipun tidak dikenal luas sebagai ruang kreatif, di Pos Bloc kita dapat bertemu dengan orang-orang kreatif lainnya. Wisatawan di sini sudah cukup ramai. Ruang indoor dan outdoor di mana Anda dapat menemukan semua jenis inspirasi. Produk kreatif bisa menggunakan fasilitas yang nyaman di sana. Pos Bloc terletak di Jl. Pos 2, Ps. Baru, Sawah Besar di pusat kota Jakarta.

Baca lainnya  Manis dan Lembut, Inilah Resep Meringue yang Mudah Dibuat

Kawasan Petak Enam

Kawasan Petak Enam via anekatempatwisata.com ala tim duniamasak.com
Kawasan Petak Enam via anekatempatwisata.com

Menemukan kafe di Glodok tidak lagi sulit, dan sekarang Kawasan Petak Enam menjadi tempat pertemuan di sini. Tempat ini memiliki konsep arsitektur interior Cina dengan lampion. Bersama teman atau orang terdekat kita dapat berfoto di sini karena Petak Enam memiliki spot foto yang bagus untuk dijelajahi. Buat yang mau belanja juga bisa ya sahabat Duma!

M Bloc Space

M Bloc Space via thejakartapost ala tim duniamasak.com
M Bloc Space via thejakartapost

M Bloc Space dengan nuansa vintage dan penuh dengan anak muda. Lokasi tempat ini berada di kawasan Blok M tepatnya Jl. Panglima Polim 37 Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. M Bloc Space dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti menonton pertunjukan musik atau seni, kuliner, bahkan tempat berkumpulnya komunitas. Penikmat seni juga sering datang ke sini untuk menikmati dunia kreatif.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!