Hampers Tanaman Untuk Lebaran

Ada banyak jenis hampers lebaran, termasuk tanaman. Tanaman memang terlihat bagus dan merupakan hadiah istimewa, karena mereka hidup. Menjelang lebaran ini, Duniamasak akan membagikan tanaman sebagai hadiah. Mungkin biasanya hampers lebaran identik dengan peralatan minum seperti cangkir. Lain halnya dengan yang satu ini, berikut daftar beberapa hampers tanaman yang bagus untuk diberikan sebagai hadiah.

Hampers Tanaman

Hampers Tanaman Untuk Lebaran via isroi ala tim duniamasak.com Anggrek bulan putih
Anggrek bulan putih via isroi

Selain sebagai pemanis di rumah, tanaman hias sangat cocok dijadikan sebagai hampers untuk orang-orang tersayang. Setiap tanaman memiliki makna dan arti yang berbeda dan melambangkan hal yang berbeda, sehingga kita dapat memberikan pesan rahasia didalamnya. Berikut ini adalah hampers tanaman untuk lebaran:

Anggrek bulan putih

Anggrek bulan putih merupakan bunga khas Indonesia karena bentuk fisiknya yang indah, baunya yang harum, dan kemampuannya tumbuh di daerah yang minim sinar matahari. Bunganya cantik, dengan aroma yang lembut. Warnanya putih, melambangkan kemurnian, kepolosan, dan keanggunan. Anggrek bulan putih merupakan salah satu bunga yang cocok untuk lebaran, jadi anda bisa memilikinya sebagai hiasan.

Baca lainnya  Rekomendasi Liburan Keluarga di Yogyakarta

Hydrangea

Hydrangea adalah tanaman yang populer di kalangan mereka yang menyukai merangkai bunga. Bunganya yang besar dan berwarna-warni berbentuk bulat dan menarik, dan dapat ditemukan dalam berbagai warna. Warna bunganya bervariasi, dari merah muda hingga putih.

Bunga hydrangea adalah simbol pengampunan yang indah. Orang-orang memberikan bunga ini satu sama lain selama Idul Fitri, saat semua orang seharusnya saling memaafkan.

Pakis

Terdapat beragam jenis tanaman pakis, beberapa di antaranya dapat dimakan. Tapi pakis juga bagus untuk tanaman hias karena mudah dirawat dan memiliki bentuk yang unik. Tanaman yang berkembang biak dengan spora bisa menjadi pilihan untuk tanaman hias. Tanaman pakis bagus untuk mengurangi polutan, sehingga bisa membantu membersihkan udara di rumah.

Lily putih

Warna putih dikaitkan dengan kemurnian dan sering digunakan untuk mewakili hal-hal seperti kepolosan, ketulusan, dan kemuliaan. Memberikan bunga lily putih sebagai hadiah kepada seseorang tidak ada salahnya.

Sri rejeki

Sri Rejeki merupakan simbol keberuntungan. Beberapa orang percaya bahwa menyimpan benda Sri (atau keberuntungan) di rumah dapat membawa keberuntungan. Rezeki berarti memiliki cukup uang untuk hidup nyaman dan memiliki kesehatan yang baik. Tanaman sri rejeki bisa kamu jadikan hampers untuk keluarga dengan harapan semoga sehat selalu.

Baca lainnya  Ternyata Ini Loh Perbedaan Mesin Gelato dan Mesin Es Krim
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan