Ide Bingkisan Ulang Tahun Anak

Ulang tahun anak sangat dinanti-nantikan oleh orang tua. Biasanya para orang tua mulai sibuk memikirkan konsep ulang tahun anak yang akan dirayakan dalam waktu dekat. Tidak hanya konsep, mulai dari kue, kartu undangan bahkan bingkisan mulai direncanakan jauh-jauh hari. Berikut ini adalah ide bingkisan ulang tahun anak yang dapat sahabat Duma ikuti.

Bingkisan Ulang Tahun

Ide Bingkisan Ulang Tahun via freepik ala tim duniamasak.com
Ide bingkisan ulang tahun via freepik

Salah satu bagian yang penting dalam perayaan pesta ulang tahun anak adalah bingkisan untuk anak-anak yang hadir. Bingkisan ulang tahun menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak yang hadir. Inilah beberapa ide bingkisan ulang tahun anak, yuk disimak!

Homemade Playdough

Wah kalau ini sih jangan heran bila anak-anak menyukainya. Pasalnya bingkisan playdough merupakan mainan anak-anak yang sangat hits saat ini. Pilihlah Playdough yang memiliki komposisi dari bahan-bahan alami sehingga aman dimainkan oleh anak-anak, Selain ittu mainan Playdough juga dapat membantu meningkatkan kreatifitas anak-anak.

Bingkisan Snack

Sudah bukan rahasia lagi bila anak-anak menyukai snack. Bingkisan yang berisi snack makanan ringan bisa menjadi pilihan sahabat Duma sebagai bingkisan ulang tahun anak. Sesuaikan makanan dan minuman sesuai dengan umur anak-anak. Selain itu sahabat Duma wajib memeriksa tanggal kadaluwarsa serta kandungan lainnya seperti bahan pengawet atau pewarna makanan yang dapat mempengaruhi kesehatan.

Baca lainnya  Kriteria Pisau Untuk Menyembelih Hewan Kurban

Set Pensil Warna

Kalau ini cukup jarang kita temukan ya sahabat Duma, karena bingkisan ulang tahun yang paling sering adalah berisi makanan. Nah, bagaimana jadinya ya bila bingkisan yang diberikan satu set pensil warna yang memang sangat diminati anak-anak? Set pensil warna sangat dibutuhkan oleh anak-anak, apalagi bila sahabat Duma menyertakan buku mewarnai didalamnya. Duma jamin, setelah pulang dari acara ulang tahun, mereka akan tidak sabar untuk mewarnai buku tersebut.

Bingkisan Perlengkapan Makan

Anak-anak tidak lepas dari tempat makan dan tempat minum. Sebagai orang tua sahabat Duma pasti sering membawa bekal si kecil dan dimasukkan di tempat makan. Begitu pentingnya tempat makan dan tempat minum apalagi untuk anak-anak. Tidak perlu yang mahal, sahabat Duma dapat membelikan tepat makan anak dari Arniss ataupun Victory. Untuk tempat minum sahabat Duma dapat membeli produk Arniss. Kedua kebutuhan tersebut tersedia di duniamasak.com.

Alat Tulis

Umumnya banyak yang menjual peralatan tulis yang sudah lengkap dengan penggaris, pensil, penghapus serta tempat pensil. Harga yang diberikkan pun relatif murah. Tidak ada salahnya bila sahabat Duma memberikan bingkisan ulang tahun berupa alat-alat tulis yang lengkap.

Baca lainnya  Ternyata Ini Loh Perbedaan Sereh Dapur dan Sereh Wangi

Cup Cakes Mini

Hiasan Cup Cakes yang menarik perhatian anak-anak sangat cocok untuk dijadikan bingkisan ulang tahun. Sahabat Duma dapat menghias cup cakes sesuai dengan tema dari ulang tahun sang anak.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan