Inspirasi Parcel Lebaran Untuk Orang Tersayang

Idul Fitri biasanya dikaitkan dengan memberikan hadiah parsel, yang biasanya berisi makanan; namun, kita dapat mencoba sesuatu yang berbeda untuk menjadikan parsel tersebut unik. Berikut ini adalah inspirasi parcel lebaran untuk orang tersayang.

Inspirasi Parcel Lebaran

Parsel ramadhan via freepik/freepik Inspirasi Parcel Lebaran Untuk Orang Tersayang
Parsel ramadhan via freepik/freepik

Menyambut hari Lebaran, sebagian orang biasanya memberikan hadiah atau parsel kepada orang yang mereka sayangi. Selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri, parcel ini sering ditukarkan dan terkadang dilakukan oleh manajer hingga karyawan di tempat kerja. Saat ini, bingkisan Idul Fitri dalam kemasan pun tersedia, tetapi sebagian orang lebih suka memilih sendiri dan memberikan parsel kepada orang yang dicintainya. Ini adala inspirasi parsel lebaran yang dapat sahabat Duma ikuti.

Sajadah couple

Sahabat Duma dapat memberikan sajadah couple dengan detail yang menarik. Apalagi jika sajadah ini diberikan couple set. Tentunya yang menerima akan merasa senang.

Parsel mukena

Mukena bisa dijadikan pilihan sebagai parsel. Apalagi saat ini banyak beragam pilihan mukena mulai dari mukena rayon hingga mukena travel ukuran mini.

Baca lainnya  Trade Expo Indonesia 2023: Berikan Peluang Baru Dalam Berbisnis

Parsel sembako

Pilihan parsel sembako yang berisi makanan pokok dapat dijadikan solusi dibandingkan makanan ringan. Memberikan sembako bisa lebih bermanfaat saat lebaran karena kue kering biasanya banyak. Barang-barang seperti beras, minyak, gula, dan kopi dapat digunakan oleh penerimanya.

Parsel kue kering

Meskipun kue kering masih menjadi pilihan populer untuk parsel, disarankan untuk mempertimbangkan mengemasnya dalam kotak agar penyajiannya lebih menarik. Banyak orang yang masih memilih kue kering untuk parselnya, seperti kastengel, nastar, dan lidah kucing, dan itu tidak ada salahnya.

Parsel teapot set

Untuk membuat bingkisan yang unik dan spesial, sahabat Duma dapat memadukan berbagai item, seperti teapot, untuk memberikan kesan unik. Namun, pastikan kombinasi ini dibuat dengan cermat dan tidak sembarangan.

Parsel perlengkapan makan

Jika sahabat Duma ingin menambahkan sesuatu selain makanan ke dalam parsel, pertimbangkan untuk menambahkan perlengkapan makan seperti piring, sendok, garpu, dan mug. Sahabat Duma juga dapat membeli set item perlengpakan makan di Duniamasak.com. Agar bingkisan terlihat lebih menarik dan mudah dibawa, gunakan kotak yang di atasnya terdapat tulisan pesan-pesan perayaan seperti “Selamat Hari Raya Idul” atau “Selamat Hari Lebaran”.

Baca lainnya  Makanan Khas Dumai, Bisa Untuk Oleh-oleh!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com