Mengenal Produk Wise untuk Hotel, Restoran, dan Kafe

Hai sahabat duma, apakah kamu tahu apa itu produk wise? Produk wise yang berasal dari Taiwan ini baru saja masuk ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu tepatnya beberapa bulan lalu. Meskipun terbilang baru, produk-produk wise khusus direkomendasikan untuk HoReKa: hotel, restoran, dan kafe ini telah teruji dan dipercaya oleh banyak konsumen khususnya pebisnis kuliner. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis kuliner, coba deh simak penjelasan produk wise di bawah ini!

Wise: Solusi Memulai Bisnis Kuliner

Digital fryer wise via duniamasak

Digital fryer wise via duniamasak

Water Dispenser 

Water dispenser ini mampu menampung dengan kapasitas 12 L. Model WBTK-12L serta dimensi produk W x D x 225 x 465 x 450 mm. Desain stainless steel dan tampilan yang menarik nan elegan membuat produk ini cocok banget untuk menjadi salah satu perlengkapan usaha kulinermu. Sesuai kapasitas yang telah kami sebutkan sebelumnya, tentu akan menghemat tempat dengan kapasitas yang memadai. Selain itu dilengkapi dengan microcomputer yang cerdas untuk mengatur temperature control dan management air lho! Dilengkapi juga dengan fitur pengaman, seperti listrik otomatis yang akan terputus jika tidak ada air didalam tank. Sistem pengisian air otomatis untuk memastikan pasokan air tetap terjaga. Canggih kan!

Baca lainnya  5 Keuntungan Menggunakan Alat Makan Kayu

Electronic Rice Cooker/Warmer 

Produk yang satu ini menggunakan digital temperature indicator atau pemantauan suhu yang lebih mudah dan jelas. Dengan kapasitas 13 L disertai kapasitas pot yag didesain ekstra besar untuk mengakomodasi kebutuhan 40 orang (pebisnis kafe cocok menggunakan ini). Eksterior terbuat dari bahan stainless steel dengan desain sederhana namun stylish dan mudah untuk dibersihkan.

Pot juga dilapis dengan bahan anti lengket dan mudah untuk dibersihkan. Menggunakan teknologi penghangat termuktahir (3D Warming System), untuk memanaskan dengan lebih efisien (hemat listrik) dan presisi. Tutup rice cooker didesain untuk mencegah kontent di dalam pot keluar saat proses memasak. Dilengkapi dengan penyimpanan air hasil penguapan. Selain kapasitas 13 L, kamu juga bisa memilih kapasitas 20 L, yang jelas tentukan sesuai kebutuhan bisnismu.

8L CountertopElectric Fryer (Mechanical Type)

Kapasitas air dari fryer ini sebesar 8L. Terbuat dari bahan stainless steel sehingga mudah untuk dibersihkan dan menjaga higienitas masakan. Thermostat / pengatur suhu dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhanmu. Dilengkapi dengan overheat protection, untuk mencegah kerusakan produk atau kebakaran. Sehingga aman untuk digunakan.  Serta dilengkapi dengan digital LED display, menampilkan dengan jelas perhitungan mundur waktu menggoreng. Sangat memudahkanmu memantau waktu penggorengan.

Baca lainnya  Yuk Pahami Etika Saat Menginap di Hotel!

Sahabat duma, ada kabar gembira nih! untuk menyambut harbolnas (hari belanja online nasional), duniamasak menghadirkan promo khusus wise dimulai dari tanggal 1 hingga 14 September. Jangan sampai ketinggalan ya! Selain produk di atas juga ada promo oden mechine dan hotdog roller grill. Promo besar-besaran buruan cek di website DuniaMasak ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan