Intip Kopi Favorit Selebriti Dunia, Ada Harry Styles!

Kepopuleran kopi memang sudah menjadi rahasia umum. Tak jarang kopi menjadi teman saat sedang bersantai maupun menjalani aktivitas pekerjaan. Beberapa bahkan memilih untuk menikmati secangkir kopi di pagi hari ditemani dengan camilan diantaranya gorengan maupun roti. Kecintaan terhadap kopi tidak hanya dialami orang orang-orang di Indonesia saja. Bahkan para selebriti dunia juga menjadikan kopi sebagai minuman favoritnya. Yuk kita lihat kopi favorit selebriti dunia!

Apakah Kopi Favorit Selebriti Sama Dengan Kopi Favoritmu?

Kopi dijadikan sebagai minuman untuk pembangkit energi bagi sebagian orang. Banyak yang merasa kurang 100% segar dan terbangun dari tidur bila belum menyeruput kopi untuk memulai aktivitas. Para sebelriti dunia juga rupanya merasakan hal yang sama, buktinya beberapa dari mereka memiliki kopi favoritnya sendiri untuk memulai aktivitas. Berikut ini kopi favorit selebriti dunia:

Britney Spears

Kopi favorit selebriti dunia Caramel Frappucino via freepik ala tim duniamasak.com
Caramel Frappucino via freepik

Britney Spears menyukai kopi dengan campuran saus caramel, susu, serta whipped cream atau biasa disebut dengan Caramel Frappucino. Ya, Britney kerap memesan kopi tersebut dan sangat menyukainya dengan ekstra tambahan saus caramelnya.

Baca lainnya  Manfaat Makanan Berwarna Oranye Bagi Tubuh: Konsumsi Rutin Yuk!

Ariana Grande

Kopi favorit selebriti Soy Latte via freepik ala tim duniamasak.com
Soy Latte via freepik

Kopi favorit selebriti dunia yang kedua adalah Ariana Grande. Menariknya kopi favorit penyanyi ini adalah Soy Latte yaitu campuran kopi dengan susu kedelai. Minuman ini sangat cocok bagi sahabat Duma yang memiliki gaya hidup vegan.

Taylor Swift

Kopi Favorit Selebriti Dunia Ice Caramel Latte via freepik ala tim duniamasak.com
Ice Caramel Latte via freepik

Penyanyi cantik Taylor Swift juga memiliki minuman favoritnya. Iced Caramel Latte dengan tambahan whipped cream ataupun bubuk kayu manis dan vanilla menjadi salah satu ciri khas kesukaannya. Apalagi dengan tambahan dua sendok gula yang membuat hari-hari dari pelantun lagu Love Story ini menjadi semakin manis.

Harry Styles

Bullet Coffee via freepik ala tim duniamasak.com
Bullet Coffee via freepik

Harry Styles adalah penyanyi asal Inggris yang menyukai Bullet Coffee. Ya, kopi ini merupakan pelengkap diet paleo dikarenakan rasanya yang creamy dan juga rendah lemak.

Ben Affkeck

Ice Americano via freepik ala tim duniamasak.com
Ice Americano via freepik

Dalam memilih kopi favoritnya Ben Affleck pun jatuh pada Iced Americano. Ya, Ben Affleck menjadikan kopi ini sebagai teman untuk menjalani hari-harinya.

Baca lainnya  Sahur Sehat, Buka Puasa Bergizi: Tips Membuat Menu Sehat untuk Bulan Ramadan

Katy Perry

Vanilla Soy Latte via freepik ala tim duniamasak.com
Vanilla Soy Latte via freepik

Minuman favorit Katy Perry adalah Vanilla Soy Latte, yaitu kopi yang dicampur dengan susu kedelai dan juga tambahan vanilla.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan