5 Ide Kado Unik untuk Teman Makanmu

Buat kamu yang hobi sekali makan sampai – sampai sudah punya kelompok geng makan, nah tim Duma punya tips dan pembahasan menarik nih untuk pemberian kado unik sesuai kesukaan dan hobi makan kalian! Penasaran kira – kira apa saja yang akan dibahas oleh tim Duma? Simak artikelnya dibawah yuk:

Ide Kado Unik

Ide kado unik via pinterest.com

Ide kado unik via pinterest.com

Kalau teman atau sahabatmu sering sekali bawa bekel pakai roti tawar, atau pecinta selai cokelat kacang, kamu bisa loh kasih dia kado unik dengan memberikannya Nutella Mini.

kado unik via pinterest.com

toblerone via pinterest.com

Menurut amazon.com Toblerone ukuran ini adalah Toblerone dengan ukuran terbesar yang pernah dibuat. Dijamin sebulan pun gak habis – habis kalau kamu makannya sendirian hehe.. Cocok deh buat mereka yang doyan ngemil coklat!

kado unik via pinterest.com

miniatur kulkas via pinterest.com

Miniatur kulkas dari coca cola ini cocok sekali untuk mereka yang sangat menyukai minuman bersoda, seperti hal nya coca cola, fanta, dan sprite.

Baca lainnya  Perawatan Mudah Untuk Peralatan Masak Teflon

Siapa yang tak tahu dengan serial “Friends” ? Tentunya kalian semua harusnya tahu dong. Apalagi dengan kata – kata dari Joey yang bilang “Joey doesn’t share food!”, nah kado ini cocok buat mereka yang doyan es krim dan gak mau bagi – bagi hihi.

gelas unik via pinterest.com

gelas unik via pinterest.com

Terakhir memang sangat unik dan special nih sahabat Duma, karena kamu sebenernya juga bisa lho membuatnya sendiri di rumah dengan mengandalkan gelas polos dan alat lukis yang sekiranya bisa melekat pada bahan plastik gelas tersebut. Selain berguna banget karena teman mu jadi doyan minum dan baik juga untuk kesehatannya!

Well, dari kelima ide unik tersebut, mana nih yang emang kamu dan teman mu banget? Siap-siap mendapatkan kado menarik dari temanmu ya!

Baca lainnya  Berikut 6 Makanan Larangan untuk Bayi, Simak Penjelasannya!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan