Kegunaan Pisau Bergerigi, Untuk Apa Saja Ya?

Peralatan memasak yang sering kita jumpai seperti wajan dan panci memang menjadi kebutuhan. Namun tidak hanya itu, kegiatan memasak pun akan kurang lengkap bila tidak ada pisau. Apalagi dalam proses menyiapkan bahan-bahan makanan, pisau sangat penting manfaatnya. Beragam jenis pisau pun dapat kita temui salah satunya adalah kegunaan pisau bergerigi.

Apa Kegunaan Pisau Bergerigi? Cari Tahu di sini Yuk!

Kegunaan Pisau Bergerigi, Untuk Apa Saja Ya? via freepik ala tim duniamasak.com
Pisau begerigi via freepik

Memang pisau yang sering kita temui adalah pisau yang memiliki mata pisau yang rata dan juga tipis. Namun ada juga pisau dengan bentuk bergerigi. Tahukah sahabat kegunaan pisa bergerigi tersebut? Jika belum tahu kita simak informasinya berikut ini yuk!

Memotong makanan beku ukuran besar

Pisau dengan bentuk yang bergerigi dapat kita manfaatkan untuk memotong makanan dengan ukuran yang besar. Untuk memotong ice cream sandwich kita dapat menggunakan pisau bergerigi karena tekstur makanan tersebut memiliki bagian yang keras di luar dan juga lembut didalam.

Baca lainnya  Restoran dengan Suasana Paling Romantis di Jakarta

Memotong lapisan kue

Untuk memotong kue hingga lapisan yang tipis kita dapat memanfatkan penggunaan pisau bergerigi. Hal ini bertujuan agar dapat menghasilkan potongan yang rapih pada tiap sisinya.

Memotong buah ukuran kecil

Untuk memotong buah yang memiliki ukuran yang kecil juga dapat menggunakan pisau ini. Tidak hanya buah dan sayuran yang berukuran kecil, alat ini juga dapat memotong buah yang memiliki ukuran yang besar.

Mengupas buah nanas

Memotonn buah nanas dapat menggunakan pisau bergerigi. Hal itu karena pisau ini mampu mengupas lapisan kulit yang keras seperti nanas. Dengan mata pisau yang bergerigi tentunya akan lebih mudah mengupas buah nanas.

Nah sekarang sahabat Duma sudah tahu bukan manfaat pisau begerigi itu apa? Nah untuk memotong bahan-bahan makanan yang memiliki tingkat kesulitan dari mulai tekstur yang keras maka pisau inilah yang dapat digunakan. Tidak perlu kesulitan mencari pisau ini, karena Duniamasak.com menjual berbagai varian pisau dengan kualitas terbaik serta harga terjangkau. Ayo tunggu apalagi segera kunjungi website Duniamasak.com ya sahabat Duma!

Baca lainnya  Trade Expo Indonesia 2021 Membuahkan Hasil yang Memuaskan
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan