Yuk Ikutan Kontes Cover Lagu oleh Aston Kuningan Suites

Hai sahabat duma! Ada kabar baik nih, dalam rangka memperingati Hari Kartini, Aston at Kuningan Suites Menyelenggarakan kontes cover lagu “Ibu Kita Kartini”. Nah untuk mengikuti kontes cover lagu ini persyaratannya sangat mudah lho! Eits, kamu sudah penasaran? Nih baca penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Menyambut Hari Kartini, Aston Kuningan Suites
Mengadakan Kontes Cover Lagu

Sebentar lagi kita akan menyambut hari “Ibu Kita Kartini”. Nah oleh karena itu pula Aston at Kuningan Suites akan memeriahkan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 mendatatang. Kontes cover lagu ini akan menjaring seluruh kreatifitasmu dalam bermusik. Boombastisnya adalah hadiah yang akan diterima pemenang adalah bermalam di Bali! Ayo, siapa dari kamu yang tertarik?

Kontes Cover Lagu oleh Aston Kuningan Suites via www.recruiter.co.uk

Kontes Cover Lagu oleh Aston Kuningan Suites via www.recruiter.co.uk

Nggak perlu khawatir lho, persyaratan mengikuti lomba ini sangat mudah!

Bagaimana Cara Mengikuti Perlombaan Ini?

Persyaratannya sangat mudah nih sahabat duma! Kamu cukup follow semua akun media sosial Aston Kuningan Suites (Instagram, Twitter dan Facebook). Kamu juga harus rajin melihat update terbaru dari media sosial Aston Kuningan Suites. Karena kamu wajib repost foto dan caption yang telah disediakan. Hanya update lho!

Baca lainnya  Efek Samping Kopi bagi Wanita Berikut ini Mencengangkan!

Selanjutnya kamu buat video berdurasi 1 menit dengan menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini dengan segala kreativitasmu. Semakin kreatif video yang kamu buat, bisa jadi kamu akan menjadi salah satu pemenang lomba cover lagu kali ini. Jangan lupa untuk menceritakan di captionmu makna Ibu Kartini dan gunakan hashtag #HariKartini dan #AKSKartini.

Selain itu, beritahu juga kepada tiga temanmu untuk mengikuti lomba cover lagu ini, karena acara ini boleh untuk siapa saja, dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki ataupun perempuan. Tunjukkan segala kreatifitasmu!

Hadiah yang disediakan sangat menarik dan didambakan oleh siapapun. Pemenang pertama mendapatkan 1 voucher menginap gratis di Hotel Aston Kuta Bali, pemenang kedua mendapatkan voucher menginap gratis di Hotel Aston at Kuningan Suites, dan pemenang terakhir akan mendapatkan voucher makan di Suasana Restaurant. Wah, kapan lagi nih sahabat duma! Jangan lewatkan event ini ya!

Baca lainnya  Banyak yang Belum Tahu! Ini Cara Membersihkan Blender

Segera cek dan follow semua akun media sosial Aston Kuningan Suites untuk mendapatkan informasi terbaru. Semoga beruntung ya!

Aston at Kuningan Suites
Jl. Setiabudi Utara, Kuningan, Jakarta Selatan 12910
Jakarta – Indonesia
Phone: (62-21) 526 0260
Website: www.thekuningansuites.com

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan