Makanan Dari Kartun yang Ada Di Dunia Nyata

Apakah sahabat Duma ada yang rindu dengan tontonan kartun setiap hari Minggu pagi di televisi nasional? Kalau Duma sudah sangat rindu dan biasanya cara mengobati rasa tersebut adalah dengan menyantap makanan yang ada di kartun. Hah? Masa iya ada makanan kartun di dunia nyata? Mungkin sebagian orang belum mengetahuinya namun ternyata beberapa kartun sudah merealisasikan makanannya yang sama persis seperti yang ditayangkan. Penasaran? Yuk, simak makanan dari kartun yang sesungguhnya ada di dunia nyata!

4 Makanan Favorit Tokoh Kartun yang Populer

Chocobi – Crayon Shinchan

Makanan kartun Chocobi shinchan via youtube.com ala duniamasak
Chocobi via youtube.com

ShinChan adalah kartun yang berasal dari negara Jepang tentang petualangan seorang anak berusia 5 tahun bernama Shinnosuke “Shin” Nohara. Anak laki-laki ini terkenal karena sifat jail yang menggelitik para penonton. Dibalik tingkahnya yang lucu, tokoh kartun ini memiliki snack favorit yang bernama  Chocobi. Sereal berbentuk bintang dengan lelehan coklat di dalamnya ini sangat menarik perhatian para penonton sehingga benar-benar diwujudkan dalam bentuk nyatanya. Chocobi sudah banyak dijual via online dan peminatnya pun sangat banyak.

Dorayaki – Doraemon

Makanan kartun Doraemon Dorayaki via freepik ala duniamasak
Dorayaki via freepik

Doraemon merupakan kartun yang juga berasal dari Jepang tentang seorang robot kucing laki-laki yang melakukan perjalanan kembali dari abad ke-22 untuk membantu seorang remaja laki-laki bernama Nobita. Dalam ceritanya, Doraemon sangat gemar menyantap kue yang bernama Dorayaki. Kue ini berbentuk bundar yang terbuat dari pancake manis berisi selai kacang merah. Selain dijual di pasaran, sahabat Duma juga bisa membuatnya di rumah loh!

Baca lainnya  Manfaat Sayur Oyong Bagi Kesehatan Tubuh

Krabby Patty – SpongeBob SquarePants

Makanan kartun Spongebob burger patty via freepik ala duniamasak
Krabby patty via freepik

SpongeBob SquarePants adalah nama kartun sekaligus nama tokoh utama berbentuk spon kuning yang tinggal di dalam rumah berbentuk nanas di dalam laut. Dia merupakan seorang koki di restoran bernama Krusty Krab yang populer dengan santapan signature berupa Krabby Patty. Makanan ini merupakan sebuah burger yang terbuat dari dua roti bun, daging patty, selada lalu diberi topping mayonnaise, acar, saus tomat atau sambal, irisan tomat serta keju. Wah, dari penjelasannya saja sudah menggiurkan ya. Yuk cari di tempat penjual burger terdekat!

Spinach – Popeye

Popeye bayam via businessinsider.sg ala duniamasak
Spinach via businessinsider.sg

Popeye adalah kartun yang menceritakan tentang pelaut kuat yang memiliki pasangan bernama Olive . Dalam cerita tersebut, penyebab popeye menjadi kuat adalah dengan menyantap satu kaleng bayam setiap ia ingin bertarung dengan musuhnya. Ternyata kaleng bayam ini juga dijual secara online. Banyak anak kecil hingga remaja sangat mengidolakan Popeye sehingga berharap tubuhnya juga akan kuat dengan menyantap sayur terutama bayam tersebut.

Baca lainnya  Kesalahan Dalam Mengukus Nasi, Jangan Pernah Melakukan Ini!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan