Mengapa Iced Americano Disukai Artis Korea? Cari Tahu Yuk!

Saat menonton drama atau film Korea, sahabat Duma akan sering menjumpai adegan dimana para aktor berkencan di sebuah kafe sambil menyeruput segelas es kopi. Kebiasaan orang Korea Selatan minum kopi bukan sekadar skenario dalam drama loh. Bukan tanpa alasan artis Korea Selatan menyukai minuman yang umumnya memiliki rasa pahit yang ringan dan hambar. Ini dia alasan mengapa iced americano disukai artis Korea:

Cari Tahu Mengapa Iced Americano Populer

Mengapa Iced Americano Disukai Artis Korea? Cari Tahu Yuk! ala tim duniamasak.com
Bae suzy via IG/skuukzky

Pada tahun 2017, sebuah penelitian menemukan bahwa rata-rata konsumsi kopi di Korea Selatan mencapai 512 cangkir per tahun. Bahkan saat melakukan siaran langsung, idola K-Pop cenderung minum atau memesan es kopi. Berikut ini alasan mengapa iced americano populer:

Pembuatannya praktis

Iced Americano sangat mudah ditemukan di kafe atau restoran. Minumannya sangat praktis dan cepat.

Rasa asam dan pahit yang ringan

Karena espresso pada awalnya dicampur dengan air panas, minuman ini umumnya memiliki rasa asam yang lebih segar dan sedikit pahit.

Baca lainnya  Berikut ini Pengganti Kopi Bagi Kamu Penderita Maag

Kandungan kalori

Di Starbucks, Anda bisa mendapatkan es americano dengan tiga gelas espresso hanya dengan 15 kalori.

Kandungan kafein

Kandungan kafein kopi ini hanya sekitar 225 mg, kurang dari setengah dari asupan kafein harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa.

Kandungan karbohidrat

Iced Americano merupakan minuman populer di Korea karena hanya memiliki 3 gram karbohidrat di dalamnya. Makanan ini harus menjaga berat badannya agar tetap sehat.

Menghalau rasa kantuk

Karena kesibukan mereka, para idola sering membutuhkan kopi untuk menjernihkan pikiran dan membantu mereka merasa lebih energik serta menghalau rasa kantuk.

Meningkatkan mood

Kebanyakan orang Korea Selatan percaya bahwa minum dan mencium kopi dapat meningkatkan mood.

Nah bagi sahabat yang ingin membuka usaha kopi dapat mengunjungi web Duniamasak.com. Duniamasak merupakan toko online yang menyediakan berbagai produk perlengkapan dan peralatan berkaitan dengan Hotel, Restoran, dan Katering (HORECA) serta peralatan kuliner (Food Services Equipment) seperti mesin pengolah makanan, peralatan dapur restoran, peralatan masak gas, peralatan masak listrik, kulkas / kulkas showcase / peti pendingin, peralatan stainless, showcase display, peralatan bakery, mixer, meja dorong restoran, peralatan pemanggang, dan produk HORECA lainnya.

Baca lainnya  Cara Mengatasi Kompor yang Tersendat
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan