Keuntungan Menggunakan Panci Steamer Bima

Hallo sahabat duma! Apakah kamu sudah mempunyai panci steamer bima? Yap, memasak dengan metode steam atau kukus memang memiliki dampak positif bagi kesehatan pun bagi kegunaan efesiensi waktu memasakmu. Selain itu, masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang bisa kamu peroleh dari menggunakan panci steamer. Nah, kali ini tim duma akan membagikan keuntungan menggunakan panci steamer bima. Mengapa Bima? yap karena Bima Steamer Set ini memiliki kualitas terbaik dan dapat memudahkan proses memasakmu Bunda!

Efek Menggunakan Panci Steamer

Panci Steamer Bima via www.duniamasak.com

Panci Steamer Bima via www.duniamasak.com

Membunuh Mikroorganisme Jahat

Kualitas makanan yang diolah dengan panci steamer akan tetap terjaga. Terutama jika kamu menggunakan Steamer Set Bima ini akan membuat makanan semakin sehat. Karena Steamer Set Bima ini sudah memenuhi standar food grade. Panci steamerpun sanggup membunuh mikroorganisme jahat seperti virus dan bakteri yang mengancam kesehatan tubuhmu. Temperatur tinggi yang dihasilkan panci ini berfungsi untuk melunakkan duri ikan serta tulang ayam. Bahkan rasanya tak kalah lezat dengan dagingnya lho!

Menjaga Kualitas Makanan

Meskipun menggunakan suhu tinggi, kandungan gizi, nutrisi, dan rasa makanan akan tetap terjaga. Kamu juga hanya membutuhkan sedikt air dan waktu singkat saat memasak dengan panci presto. Banyak studi menyatakan kalau makanan yang dimasak terlalu lama dan terlalu encer akan menghilangkan kandungan gizi dan nutrisinya. Rasa dari sayuran, daging, atau ikan yang dalam waktu yang terlalu lama pun tidak akan enak lagi. Maka dari itu, panci ini hadir untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga menyantap makanan sehat dan nikmat bukan lagi menjadi hal yang sulit.

Baca lainnya  7 Rekomendasi Makanan Ringan Pendamping Kopi

Tidak Membuang Banyak Waktu

Seperti yang sudah tim duma jelaskan, kamu tidak akan membuang banyak waktu kalau menggunakan panci presto. Kecepatan memasak dari peralatan ini bisa mencapai 70% lho!  Lebih cepat dibandingkan dengan cara biasa. Kamu yang sedang menghindari makanan berminyak pun dapat memakai panci steamer bima ini. Peralatan ini juga tidak akan meninggalkan cipratan atau bekas minyak setelah kamu mengolah ikan atau ayam di dalamnya. Cukup praktis dan tidak boros air ya!

Keamanan Memasak yang Terjamin

Panci steamer Bima Set ini memiliki kapasitas 3,1 Liter, dengan desain yang aman dan sudah menggunakan stainless steel 304. Serta menggunakan desain yang menjamin keamanan saat memasak di dapur. Sehingga kamu akan terhindar dari kecelakaan saat memakai panci presto. Kemudian, panci presto juga mempunyai mekanisme gasket serta pelepasan tekanan untuk mengeluarkan tekanan berlebih. Panci berbahan stainless steel juga tidak menuntut perawatan yang banyak.

Baca lainnya  Kedai Es Krim Paling Bersejarah di Jakarta, Gimana ya Ceritanya?

Lebih Mudah Membersihkan Dapur

Memang tak terhitung sudah berapa kali kamu harus membersihkan kompor, panci, wajan, dan alat masak lainnya dalam waktu sehari. Selain boros air, kamu juga bisa membuang waktu. Berbeda jika kamu menggunakan panci steamer ini untuk memasak. Seperti yang sudah tertera di atas, panci ini bersifat multifungsi. Sehingga kamu dapat mengolah makanan dengan cara berbeda dalam satu alat yang sama. Kotoran yang ada di dapur juga akan berkurang, jadi kamu tidak akan kerepotan lagi.

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan