Rekomendasi Restoran Thailand di Jakarta

Sebagian besar budaya Thailand dan Indonesia memiliki kemiripan, termasuk preferensi makanan yang kedua negara miliki. Perpaduan rasa asin, manis, asam, dan pedas yang unik dari masakan Thailand membuatnya populer di Indonesia. Tidak heran bahwa ada banyak tempat makan Thailand di seluruh Indonesia, terutama di Jakarta, di mana sahabat Duma dapat menikmati makanan Thailand yang lezat tanpa harus bepergian ke negara tersebut. Berikut ini rekomendasi restoran Thailand di Jakarta.

Restoran Thailand di Jakarta

Kuliner Favorit Thailand via wisatathailand.com Thai I Love You via jittlada.com Rekomendasi Restoran Thailand di Jakarta
Kuliner Favorit Thailand via wisatathailand.com

Bagi sahabat Duma yang penasaran dengan makanan Thailand yang ada di Indonesia, yuk berkunjung ke restoran Thailand di Jakarta dibawah ini!

White Elephant

Restoran Thailand White Elephant di Jakarta benar-benar menyajikan makanan asli Thailand. Morning Glory with Shrimp Paste, yang dibuat dengan sayuran segar dan memiliki rasa yang lezat, adalah salah satu makanan yang populer. Mango Sticky Rice, yang terbuat dari mangga manis dan ketan gurih, sangat disarankan untuk sahabat Duma bila berkunjung. Lokasinya di ota Kasablanka GF, Jl. Raya Casablanca No.Kav. 88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet.

Santhai

Restoran Thailand Santhai di Jakarta terkenal dengan suasananya yang ramai dan desain unik. Sangat cocok berfoto di depan pintu masuk restoran yang cantik. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai hidangan Thailand yang lezat, seperti Thai Pomelo Salad dan curry prawn yang terkenal. Resto ini terletak di Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca lainnya  4 Cafe Hits di Balikpapan, Ayo Kesini!

Thai Alley

Thai Alley, yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2010, menerima sertifikasi halal dari MUI. Restoran ini memiliki ruang dalam yang luas dan cantik dengan lukisan. Ada private room yang dapat menampung delapan orang di dalamnya. Berbagai macam hidangan disajikan di menu mereka, dengan Tom Yam Goong Ma Praw Oon yang menjadi spesialisasi utama mereka. Hidangan populer lainnya termasuk Gai Hor Bay Toey, Khao Pad Sapparod Goong, dan Som Tum (salad pepaya). Lokasi di Pacific Place Mall, Lantai 5 Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Thai I Love You

Thai I Love You, bagian dari Jittlada Group, menyajikan masakan Thailand asli. Hidangan yang harus dicoba seperti Kratong Thong, Tom Yang Goong, dan Pad Woon Sen Kai Kem. Semua masakan disini segar dan tentunya memiliki cita rasa yang lezat. Lokasinya di Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Simply Thai

Untuk menikmati makanan, Anda tidak perlu pergi jauh ke Thailand; Simply Thai menawarkan berbagai pilihan menu unik yang dapat Anda coba. Spaghetti Tomyum adalah hidangan yang populer yang dibuat dengan saus tomyum dan spageti untuk rasa yang nikmat. Cho Chee Snapper, fillet kakap kukus yang dilapisi saus kari dengan tahu, daun jeruk, dan cabai, adalah hidangan lain yang disarankan. Jangan lewatkan untuk mencoba hidangan pedas ini di Simply Thai jika Anda penggemar makanan pedas. Berada di Ruko Food City, No. 65, Green Lake City Jl. West Europe Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca lainnya  4 Jenis Roti Yang Paling Disukai Masyarakat Indonesia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com