Siapkan Menu Favoritmu dengan DIAMANTE

Tahun demi tahun, kebutuhan setiap orang pasti akan bertambah. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua mempunyai kebutuhannya masing-masing. Namun, ada satu yang mereka perlukan bersama-sama yaitu peralatan dapur. Mulai dari pemakaian rumah tangga hingga HORECA, mempunyai kebutuhan yang sama dalam memenuhi peralatan dapurnya. Kitchen equipment ini akan dipakai oleh orang dewasa ataupun bisa digunakan oleh anak-anak yang sudah cukup umur untuk belajar bagaimana mengolah makanan dengan baik dan benar. Maka dari itu, diperlukan peralatan dapur yang aman dan berkualitas tinggi untuk memenuhi semua hal tersebut. Duniamasak.com ingin merekomendasikan salah satu brand yang berasal dari Italia dan bisa menjadi solusi terbaik yaitu DIAMANTE.

DIAMANTE

Freestanding Cooker – LEONARDO ELEGANTE STILE

Diamante freestanding cooker leonardo elegant stile via duniamasak
Diamante freestanding cooker leonardo elegant stile via duniamasak

Kompor Freestanding Cooker – Leonardo Elegante Stile memiliki 5 buah tungku yang dimana salah satunya merupakan work burner yang dapat digunakan untuk memasak lebih cepat hingga lebih banyak. Tatakan kompor ini terbuat dari tungku baja serta api atas bawah bisa dipakai secara bersamaan dan body berbahan full stainless steel. Selain itu, kompor ini juga dilengkapi dengan timer, lampu oven, pemantik oven dan tungku otomatis, pengaman kebocoran gas, serta pengatur suhu yang akan membantu aktivitas memasak menjadi lebih mudah.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Lembar Uang, DuMa Tahu Minuman Kaleng yang Kamu Beli

Kompor Tanam ROMAN 938

Diamante kompor tanam roman 938 via duniamasak
Diamante kompor tanam roman 938 via duniamasak

Kompor Tanam ROMAN 938 merupakan kompor gas tanam 3 tungku yang menggunakan bahan bakar LPG serta dilengkapi dengan baterai ignitation. Kompor ini memiliki knob metal dan safety device sehingga aman dalam penggunaan sehari-hari maupu HORECA. Kompor ini memiliki kekuatan kinerja 2 x 5,0kw super, 1 tungku 1,75kw dan material tungku berlapis kuningan penuh atas bawah.

Oven Electric VITRUM 692 BG

Diamante oven electric vitrum 692 BG via duniamasak
Diamante oven electric vitrum 692 BG via duniamasak

Selain kompor, DIAMANTE juga memiliki produk khusus untuk oven, salah satunya adalah Oven Electric VITRUM 692 BG. Dengan tegangan 220V – 240V dan frekuensi 50Hz mampu menghemat energi. Kapasitas oven yang bisa digunakan sampai 65 liter dapat juga menghemat waktu memasak menjadi lebih praktis. Oven ini dilengkapi dengan knob kendali thermostat, black glass panel, dan kipas oven.

Baca lainnya  Icha Irawan "Berawal dari Rasa Rindu"

Sangat aman dan mudah dipakai, kan? Mari coba produk ini dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk DIAMANTE untuk mendapatkan harga terbaik! 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan