Water Boiler WISE: Mendidihkan Air Lebih Cepat dan Maksimal

Di masa lalu, masyarakat memasak dengan cara seadanya. Tidak hanya makanan, namun manusia pun butuh dilengkapi keperluan cairan tubuh untuk mencegah dehidrasi. Minum air biasa bisa menjadi obatnya. Tetapi, kebutuhan manusia pun semakin berkembang, contohnya ingin mencicipi air dingin dan panas. Jika air dingin, kita hanya perlu menambahkan es batu yang membutuhkan waktu sekitar 1 menit agar suhu menjadi dingin. Lain hal dengan air panas, kita memerlukan panci untuk menampung air lalu mendidihkannya diatas kompor. Perlu sekitar 4-5 menit untuk mendapatkan air dengan suhu panas yang diinginkan. Bagaimana jika kita memerlukan air dalam jumlah banyak dengan waktu yang cepat, apalagi untuk keperluan usaha? Apakah Water Boiler Wise merupakan jawabannya ? Yuk disimak !

Mempertahankan Suhu Air Minum Agar Tetap Panas

Water boiler WISE WBTK-12L via duniamasak.com
Water boiler WISE WBTK-12L via duniamasak.com

Saat ini, banyak alat yang telah tercipta untuk memudahkan masyarakat dalam menjaga suhu air agar tetap panas atau mendidih. Adapun alat-alat yang mempertahan suhu air memiliki berbagai macam nama dengan kualitas yang berbeda, diantaranya:

Termos

Termos adalah sebuah botol yang diberi dinding rangkap yang dirancang membentuk seperti kaca dengan bahan mengkilap yang dapat menyimpan cairan agar tetap dalam suhu semula. Namun, termos hanya bisa digunakan untuk menyimpan air panas. Dinding dalam termos yang dirancang seperti kaca, temperatur air panas tidak bisa berpindah atau hilang dengan cepat. Bisa disimpulkan bahwa radiasi panas yang dipancarkan oleh air mendidih dapat ditahan oleh dinding dalam termos yang terbuat dari bahan mengkilapnya. Dengan demikian, air panas tersebut dapat bertahan dalam termos ini dalam beberapa hari. Tetapi pada kenyataannya, tidak semua termos dapat melakukan fungsi ini. Pada umumnya, hanya akan bertahan hanya beberapa jam atau maksimal satu hari. Jadi, akhirnya hanya akan berfungsi sebagai wadah penyimpanan air hangat saja.

Baca lainnya  Manfaat Kacang Polong Yang Banyak Tidak Diketahui, Kamu Harus Baca!

Dispenser

Dispenser adalah salah satu alat pemanas dan pendingin air yang menggunakan daya listrik. Elemen pemanas dan pendingin yang ada pada dispenser bisanya memiliki daya sekitar 200-300 watt. Dispenser saat ini memiliki berbagai macam varian, yang biasanya sering ditemukan adalah dispenser dengan menggunakan galon yang berisi 19 liter air. Sedangkan untuk dispenser jenis lain, biasanya terdapat alat penyaring air langsung minum.

Water Boiler Wise

Water boiler adalah alat elektronik yang digunakan manusia untuk merebus air dan mempertahankannya pada suhu konstan. Alat ini umumnya digunakan untuk menyediakan sumber air panas untuk pembuatan teh, cokelat panas, kopi, mie instan, susu formula, dan untuk penggunaan rumah tangga lainnya. Water Boiler sering ditemukan di dapur negara Jepang dan dapur banyak negara Asia Timur.

Bingung menentukan Water Boiler yang bagus dan aman seperti apa? Water Boiler WISE WBTK-12L dapat menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan Anda! Dengan fitur andalan yang menggunakan digital temperature indicator, dapat membantu Anda dalam memantau suhu agar lebih mudah dan jelas. Desain mesin eksterior SS yang stylish dan elegan dapat mempercantik dapur Anda. Desain yang maksimal dengan kapasitas air 12 liter yang besar tidak memakan banyak ruang alias hemat. Tidak perlu khawatir, untuk kebersihan WISE Water Boiler sangat sesuai dengan standarnya. Alat ini juga dilengkapi dengan fitur perlindungan keselamatan.

Baca lainnya  Senyawa Dalam Kopi yang Baik Bagi Kesehatan, Tidak Hanya Kafein!

Water Boiler ini juga memiliki komputer mikro cerdas dan terdapat kontrol suhu dengan indikator ketinggian air. Dengan indikator suhu yang aman, alat ini dapat memberi perlindungan dari bahaya terbakar (overheat). Selain itu, kontrol isi ulang air dirancang sepenuhnya secara otomatis untuk memastikan pasokan air berjalan lancar tanpa ada gangguan. Dari sekian banyak fitur yang ditawarkan WISE Water Boiler ini, tidak perlu takut untuk mengeluarkan daya yang besar karena alat ini hanya menggunakan listrik sebesar 220V alias dapat menghemat energi. Sangat canggih dan bermanfaat, kan? Segera beli Produk WISE dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di DuniaMasak sekarang dan temukan diskon Produk WISE lainnya untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan