Monthly Archives: Maret 2019

Sticky Postperbedaan oven dan microwave via shutterstock

Cermati Perbedaan Oven dan Microwave Berikut ini!

Sahabat duma, seringkali muncul pertanyaan saat akan membeli oven dan microwave tentang perbedaan kedua alat masak tersebut. Nah untuk itu, tim duniamasak akan menjelaskan apa sih perbedaan oven dan microwave yang perlu diketahui? Ikuti ulasan tim duma berikut ini. Perbedaan Oven dan Microwave Oven Oven

Sticky PostPeluang bisnis kue ulang tahun via foodnetwork.com

Intip Peluang Bisnis Kue Ulang Tahun Bagi Pengusaha Pemula

Sebagaimana yang seringkali tim duniamasak sampaikan, peluang bisnis dalam dunia kuliner cukup menggiurkan. Kamu yang saat ini sedang mencari-cari celah peluang bisnis mungkin bisa mempertimbangkan bisnis kue ulang tahun. Bagi kamu yang baru akan memulai bisnis kue ulang tahun, intip rahasia peluangnya yuk! Peluang Bisnis

Sticky PostResep puding coklat via tospimage.com

Resep Puding Coklat Andalan Kesukaan Keluarga

Puding memang salah satu makanan penutup yang bisa menjadi camilan sehat sehari-hari. Puding coklat merupakan salah satu varian yang paling disukai. Nah, meskipun pembuatannya mudah, namun ada resep rahasianya lho agar santapan puding coklat lebih nikmat. Bisa-bisa sekali lahap ya! Intip resep dapur duniamasak yuk!

Sticky Postresep burger nasi ala duniamasak via royco.co.id

Resep Burger Nasi yang Mudah Banget Dibuat

Menu makanan sehari-hari terasa biasa aja? Jangan khawatir nih sahabat duma, tim duma akan bagikan resep burger nasi yang akan membuatmu semangat makan karena menu yang unik dan tak biasa ini. Jika biasanya burger dari roti, tapi kali ini kita akan membuat burger dari nasi.

Sticky PostUlang Tahun duniamasak dok. duniamasak

Menyambut Ulang Tahun DuniaMasak: Diskon Besar-besaran!

Kabar gembira! Duniamasak akan menyambut hari ulang tahun yang jatuh pada hari Senin tanggal 11 Maret 2019. Selain promo menarik khusus angka 3 di website duniamasak, juga ada giveaway di akun official instagram @duniamasakid, tuh pantengin official instagram kami yuk! Eits, sebelum berselancar di akun instagram

Sticky Postkuliner nusantara kamu coba via wikipedia.org

Kuliner Nusantara yang Wajib Kamu Cobain

Indonesia memiliki banyak kuliner nusantara. Sayang banget jika kamu melewatkan atau belum pernah mencoba kuliner nusantara rekomendasi tim duniamasak berikut ini! Kuliner Nusantara Nasi Jamblang, Cirebon Makanan ini khas dari daerah Cirebon, Jawa Barat. Makanan ini berasal dari desa Jamblang, maka dari itu dinamakan nasi

Sticky PostMakanan Jepang: sushi via pexels

Dibalik Makanan Jepang: Sushi yang Harus Kamu Ketahui

Sahabat duma, kamu salah seorang penggila masakan Jepang? Salah satu masakan Jepang yang paling terkenal yaitu sushi. Nah, makanan Jepang: sushi ini mempunyai banyak makna lho jika dimakan. Apa aja sih keterangan lebih lanjutnya? Makanan Jepang: Sushi Unik Pilih gulungan yang sehat Hal yang harus

Sticky Postdekorasi pesta ulang tahun emilyinalaska.com

5 Tema Dekorasi Ulang Tahun Paling Keren ini Wajib Kamu Coba!

Sahabat duma, siapa sih yang tidak antusias dengan acara ulang tahun? Momen spesial seperti perayaan ulang tahun adalah acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Maka dari itu, tak heran urusan dekorasi ulang tahun juga harus diperhatikan. Nah, apa aja ide menarik untuk dekorasi hari