4 Tempat Makan Seblak yang Hits di Bandung

Rekomendasi tempat makan seblak di bandung Jawa Barat via tribunnewswiki.com ala duniamasak

Seblak merupakan masakan yang berasal dari Indonesia dan terkenal di Bandung, Jawa Barat. Terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran serta tambahan topping seperti telur, ayam, baso, dan masih banyak lagi. Kuah seblak sangat populer dengan rasanya yang gurih serta pedas karena dimasak dengan kencur dan juga cabai segar. Makanan ini dijual di pedagang gerobakan hingga tempat khusus seperti restoran karena sekarang sangat banyak peminatnya di daerah Jawa Barat. Maka dari itu, tim Duniamasak.com ingin memberikan 4 rekomendasi tempat makan seblak yang enak dan juga hits di Bandung.

Inilah Rekomendasi Seblak yang Enak di Bandung

Seblak Mahda

Seblak yang satu ini sudah banyak diulas oleh food bloggers dan memang terbukti rasanya nikmat sekali! Ya, Seblak Mahda berlokasi di dalam gang dan bisa disebut sebagai hidden gem-nya Bandung. Untuk membelinya, perlu mengantri terlebih dahulu hingga order by PO. Untuk tingkat kepedasan kuahnya juga bisa dipilih dengan berbagai level. FYI, di level 2 saja sudah super pedas loh! Selain itu, topping yang tersedia pun berbagai macam seperti suki, baso, sosis, dan lainnya. Lokasi tempat Seblak Mahda berada di Jl. Babakan Haji Tamim (Sukasirna) 73/208C Blok Kretek I (Samping SDN 043 Cimuncang).

Baca lainnya  4 Bagian Daging Kambing yang Diolah Menjadi Makanan Enak

Seblak Asgar

Tedapat juga tempat makan seblak yang sudah tersebar di beberapa daerah di Jawa dan salah satunya Bandung. Seblak Asgar yang mempunyai tagline ‘pedas, seger, ngajeletot’ ini tersedia dalam bentuk siap saji maupun dalam kemasan yang praktis dibawa kemana saja dengan paket lengkap isian topping beserta bumbu kuah. Jika makan langsung di tempat, Asgar juga menyiapkan pilihan menu lain seperti nasi goreng, kwetiaw goreng, dan berbagai jenis minuman dingin. Mari kunjungi di Jl. Ir. H. Juanda No.91, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong.

Seblakin

Seblakin adalah salah satu tempat makan seblak yang baru buka di Bandung tahun ini. Keunikan dari Seblakin yaitu berhasil menyediakan berbagai macam pilihan kuah untuk menikmati hidangan seblak. Ada kuah mercon, kare, kaldu, korea, tomyam, pedas, dan tentunya original. Tak hanya seblak, namun best seller menu dari Seblakin adalah baso aci yang terkenal dengan kekenyalannya. Sudah 2x tempat ini mengadakan promo makan seblak gratis semenjak grand opening loh! Yuk buruan coba dan dapatkan promonya di Jl. Malabar No.15.

Baca lainnya  Food Vlogger Indonesia Yang Paling Bikin Ngiler

Rumah Seblak

Teras Cikapayang merupakan foodcourt yang cukup terkenal di kawasan tersebut dan ternyata terdapat tempat makan seblak yang ramah dikantong yaitu Rumah Seblak. 3 menu yang paling banyak diminati para pengunjung antara lain seblak, mie tulang, dan baso aci. Kuahnya pun bisa dipilih tingkat kepedasan dan rasanya sesuai dengan keinginan mulai dari kuah tulang hingga kuah iga. Alamat tempat ini ada di Jl. Prof. Eyckman No.5, Cipaganti, Kecamatan Coblong.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!