5 Restoran Pinggir Pantai Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Weekend ini!

Hai sahabat duma, bagi kamu yang kebingungan memilih tempat makan yang asik untuk weekend kali ini, nggak perlu khawatir. DuniaMasak punya rekomendasi restoran pinggir pantai Jakarta yang cocok banget buat hangout bareng keluarga dan teman-temanmu nih.

Pantai merupakan tempat yang favorit banyak orang menikmati waktu luang. Mengisi waktu luang weekend kali ini restoran pinggir pantai cocok banget menjadi pilihan utama. Apalagi kamu berkunjung ke restoran pinggir pantai berikut ketika sunset. Apa aja sih restoran hits pinggir pantai Jakarta rekomendasi tim Duma? Yuk intip penjelasannya.

1. Le Bridge

 

Le Bridge via Instagram @lebridge

Le Bridge via Instagram @lebridge

Restoran yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini, memiliki konsep western dengan menyajikan berbagai menu mulai dari steak, pasta, hotdog dan masih banyak lagi menu lainnya. Kamu bisa menikmati menu disini sambil menikmati pemandangan sunset yang indah. Harga menu di restoran ini ditawarkan mulai dari IDR 50K – 100K.

2. Jetski Café

 

Jetski Cafe via Instagram @Jetskicafe

Jetski Cafe via Instagram @Jetskicafe

Terletak di Jalan pantai mutiara, kafe ini memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan restoran lainnya yaitu dengan desain restoran menyerupai dek kapal yang menghadap ke laut. Kamu akan merasakan sensasi berbeda ketika makan di restoran ini. Selain menawarkan tempat yang menarik kafe ini juga menyediakan menu hidangan mie goreng tomat sebagai hidangan favoritnya. Kamu nggak perlu khawatir dengan budget yang ditawarkan di restoran ini. Hanya dengan kisaran harga mulai dari IDR 30K – 50K saja.

Baca lainnya  Yuk Intip 6 Pilihan Hampers Natal!

3. Bandar Jakarta

 

Bandar Djakarta via www.tripadvisor.co.id

Bandar Djakarta via www.tripadvisor.co.id

Berada di pinggir pantai kawasan Taman Impian Jaya Ancol, restoran ini membentuk seperti rumah panggung. Tampilan restoran ini sangat unik dan cocok banget buat kamu yang hobi foto. Hidangan laut menjadi menu utama dari restoran ini, mulai dari kepiting, kerang, cumi dan lainnya. Kesegaran masakannya tidak perlu diragukan, karena kamu dapat memilih langsung hewan yang akan kamu santap. Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari IDR 50K – 100K.

4. Segarra

 

Segarra Seaside Escape via Instagram @karinandp

Segarra Seaside Escape via Instagram @karinandp

Menikmati hidangan sambil menghadap hamparan laut yang luas, menjadikan tempat ini sangat di minati oleh pecinta kuliner dan pantai. Restoran yang terletak di pinggir pantai Taman Impian Jaya Ancol, menyajikan dua tempat yang nyaman yaitu outdoor dan indoor. Menu yang disajikan pada resto ini seperti Chili Crab, Work Fried Chicken Balacan, dan menu lainnya yang dapat menggiurkan selera kamu nih sahabat duma!  Kisaran harga yang ditawarkan mulai dari IDR 100K – 200K.

Baca lainnya  MEIWA, Produk Dapur Stainless Steel Terkemuka di Indonesia

5. Dapur Seafood

 

Dapur Seafood via Instagram @Dapurseafood

Dapur Seafood via Instagram @Dapurseafood

Sesuai dengan namanya Dapur Seafood, retoran ini menyajikan berbagai jenis hidangan dengan bahan baku seafood. Seperti kerang saus padang, cumi asam manis dan berbagai macam jenis hidangan lainnya. Terletak di jalan pantai mutiara pluit, restoran ini memiliki kisaran harga yang terjangkau mulai dari IDR 50K – 100K.

5 tempat restoran pinggir pantai Jakarta di atas sangat rekomendasi buat kamu menikmati akhir pekan ini nih. Kamu pilih ke restoran yang mana? Cek juga artikel kami seputar restoran seafood favorit yang ada di Jakarta ya.

Happy weekend ya sahabat duma!

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan