Yuk Mampir ke 5 Tempat Kuliner di Sekitaran Arena Asian Games 2018

Menjajal warung makan di area asian games 2018 ala duniamasak via sport.bisnis.com

Hallo sahabat duma, sebelum event Asian Games 2018 berakhir, apakah kamu sudah menjajal warung makan yang ada di sekitaran arena Asian Games 2018? Nah, jika belum, inilah saat yang tepat karena sebentar lagi Asian Games 2018 akan berakhir. Intip lokasi detilnya yuk!

Warung Makan Asian Games 2018

Bakso kemon di arena Asian Games via kaaget.com

Bakso kemon di arena Asian Games via kaaget.com

1. Bakmi Ace

Warung makan yang pertama yang bisa kamu kunjungi saat menonton pertandingan Asian Games 2018 adalah Bakmi Ace yang cocok untuk mengganjal perut sebelum menonton pertandingan adalah bakmi. Walaupun menyediakan menu bakmi babi, tetapi kamu tak perlu khawatir karena kedai ini juga menyediakan menu halal seperti bakmi udang, bakmi sapi, dan sop sapi. Menyambangi kedai yang hanya berlokasi sekitar 500 M dari JIEXPO Kemayoran ini, kamu cukup menyiapkan uang sekitar IDR 30K saja.

Baca lainnya  Dapatkan Manfaat Kebugaran dari Vitamin Buah Berikut Ini

2. Es Gang 5

Saat menonton pertandingan di siang hari, kamu seharusnya menyeruput berbagai es di es gang 5 ini. Paling cocok mengobati teriknya matahari dengan yang segar-segar. Salah satunya bisa kamu temukan di kedai es legendaris ini. Cukup menempuh jarak sekitar 700 m dari JIEXPO Kemayoran, kamu sudah bisa menikmati kesegaran serutan es dengan topping buah yang melimpah.

3. Warung Mak Dower

4. Bakso Kemon

Masih di sekitar Jakarta International Velodrome, kamu juga bisa mencicipi kuliner kesukaan sejuta umat, yaitu bakso. Cukup menempuh jarak sejauh 650 m, kamu sudah bisa menikmati sajian unik khas kedai bakso ini. Ada bakso batok kelapa, bakso tulang sumsum, bakso tumpeng, dan bakso rusuk. Hanya dengan budget sebesar IDR 25 K saja, semangkuk bakso hangat pun siap disantap.

Baca lainnya  5 Alat Masak yang Selalu Diburu Menjelang Hari Raya

5. Sop Buntut Ibu Samino

Pertandingan dari berbagai macam cabang olahraga memang lebih banyak diselenggarakan di Gelora Bung Karno. Tak perlu bingung mau makan di mana selagi menunggu pertandingan dimulai. Langsung saja meluncur ke warung makan legendaris ini. Selain sop buntut, ada juga menu bebek dan ayam yang bisa kamu coba lho! Kisaran harganya mulai dari IDR 25 K saja kok.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!