Kamu Menjalani Proses Menaikan Berat Badan? Konsumsi Makanan dan Minuman Berikut Ini!

Menaikan Berat Badan via cnn.com

Sahabat duma, berat badan terkadang menjadi salah satu faktor terbesar dalam penampilan. Memiliki tubuh yang ideal dengan berat badan seimbang menjadi dambaan setiap orang. Baik pria maupun wanita. Bagi kamu yang sangat kesulitan untuk menambah berat badan. Konsumsilah makanan berikut ini dijamin berat badanmu naik lho!

Mau Berat Badan Naik? Konsumsi Makanan Berikut Ini!

Menaikan Berat Badan via pixabay.com

Menaikan Berat Badan via pixabay.com

Pure Kentang

Jika kamu mengonsumsi kentang secara rutin apalagi jika proses pengolahannya menggunakan krim dan mentega. Bayangkan, 1/2 mangkuk saji saja sudah mengandung 200 kalori lho!

Keripik Kentang

Camilan yang gurih ini merupakan salah satu makanan yang paling berpeluang bikin gemuk karena kandungan garamnya sangat tinggi. Belum lagi kandungan lemak dan gulanya, sehingga total kalorinya tinggi.

Baca lainnya  Mesin Penggiling Kopi Praktis, Bagi Kamu Coffe Addict!

Permen

Selain mengandung jenis lemak, kadar gula yang terdapat pada permen juga sangat tinggi. Begitu pula panganan sejenis seperti donat, cake dan bolu gulung.

Es Krim

Siapa sih yang nggak suka es krim? Es krim merupakan sajian yang amat tinggi kandungan lemak, gula dan kalori. Camilan dingin yang satu ini juga mudah ditemukan di mana-mana, selain itu kamu juga bisa membuat sendiri di rumah, karena proses pembuatannya tidaklah sulit.

Daging Olahan

Daging olahan adalah makanan yang berpotensi sangat tinggi agar berat badanmu naik. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.

Jajanan Gorengan

Sebagai mana yang kita tau, jika minyak menganduk lemak yang tinggi. Makanan yang digoreng salah satunya camilan/ jajanan yang digoreng bisa membuat gemuk lho!

Baca lainnya  Terapi Air Putih Demi Kesehatan dan Kecantikan: Lifestyle Masa Kini

Makanan Cepat Saji

Makanan cepat saji di antaranya hamburger, nugget, kentang goreng, dan lainnya memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi. Makanan ini juga mengandung kalori yang sangat tinggi.

Minuman Bersoda

Minuman bersoda mengandung kesegaran serta kaya akan kandungan gula, sodium, dan kalori.

Susu

Meskipun kandungan kalsiumnya baik bagi tubuh, susu memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi yang akan menambah timbunan lemak pada tubuh. 

Selain beberapa makanan dan minuman di atas, masih banyak lagi makanan dan minuman yang akan membantu proses gemukmu. Namun, kamu juga harus tetap mengontrol konsumsi makanan dan minuman tersebut. Jangan berlebihan ya sahabat duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!