Curly Chic, Olahan Ayam dengan Paduan Western Indoriental

Curly chic review resto di jakarta timur thumnail dok. duniamasak

Menyantap hidangan nasi hangat dengan daging ayam adalah suatu hal yang sudah menjadi kebiasaan dan favorit banyak orang sekarang ini. Selain rasanya yang enak, makanan ini juga praktis sehingga dapat menjadi pilihan disaat waktu jam makan yang terbatas namun tetap bisa mengenyangkan perut. Banyak restoran yang menyiasati menu paket nasi + ayam ini dengan konsep unik dan menarik agar pelanggan tidak merasa bosan. Salah satunya ada di restoran yang bernama Curly Chic.

Curly Chic

Sejak September 2019, Curly Chic sudah mulai beroperasi di Pondok Bambu, Jakarta Timur. Nama restoran ini diambil dari maskotnya yang bernama Curly. Curly mempunyai karakter seorang anak ayam yang lincah, pintar, dan ceria. Harapannya adalah Curly Chic akan menjadi resto yang selalu pintar melihat kebutuhan pelanggan dan dengan gesit memenuhinya serta pelanggan juga selalu bahagia saat menikmati hidangan ini. Selain maskotnya yang lucu, Curly Chic juga mempunyai konsep menu yang unik yaitu olahan ayam dengan paduan western indoriental. Konsep ini merupakan kombinasi menu dan saus dari beragam gaya masakan dari berbagai belahan dunia. Mulai dari menu Ayam Gondrong yang dimasak seperti fried chicken, menu Ayam Kribo yang dimasak dengan taiwan style hingga terdapat saus matah khas Bali, Indonesia dan masih banyak lagi. Berikut ulasan lengkap dari tim Duniamasak.com untuk menu di restoran Curly Chic!

Baca lainnya  Yuk Ganti Alat Dapur ini Secara Berkala

Steak Ayam Kribo Spicy Korea dengan Kentang Goreng

Steak Ayam Kribo Spicy Korea dengan Kentang Goreng dok. duniamasak
Steak Ayam Kribo Spicy Korea dengan Kentang Goreng dok. duniamasak

Curly Chic juga turut mengikuti tren yang sedang hits yaitu dengan menghadirkan saus khas Korea. Dengan menu utama berupa steak ayam kribo yang juicy dan telah dipotong panjang lalu didampingi dengan kentang goreng kemudian dilumuri dengan saus spicy korea, akan sangat memanjakan lidah para pecinta K-POP.

Steak Ayam Gondrong Blackpepper dengan Indomie Goreng

Steak Ayam Gondrong Blackpepper dengan Indomie Goreng dok. duniamasak
Steak Ayam Gondrong Blackpepper dengan Indomie Goreng dok. duniamasak

Menu ini merupakan hidangan favorit tim Duniamasak loh! Rasa Indomie goreng yang sudah valid kelezatannya ditambah dengan topping ayam gondrong yang telah digoreng krispi dan tekstur daging yang lembut, sangatlah cocok dijadikan sebagai menu paket makan malam yang komplit. Bisa juga dilumuri dengan blackpepper yang sedikit pedas agar semakin kaya akan rasa.

Steak Ayam Gundul Sambal Matah dengan Nasi

Curly chic Steak Ayam Gundul Sambal Matah dengan Nasi dok. duniamasak
Steak Ayam Gundul Sambal Matah dengan Nasi dok. duniamasak

Dilihat dari fotonya saja sudah kelihatan enak dan lebih sehat, bukan? Olahan ayam gundul ini memang dimasak dengan gaya western yaitu dipanggang dan hanya memakai sedikit minyak. Tinggal ditambahkan cocolan sambal matah yang telah diolah dengan cabai dan bawang yang segar sehingga rasa pedasnya lebih nampol dan bikin ketagihan!

Baca lainnya  Menu European Hingga Hiburan Lengkap Nikmati Hanya di J. Sparrow's Bar & Grill

Rice Bowl Ayam Kribo Sambal Penyet & Ayam Gondrong Saus Mushroom

Rice Bowl Ayam Kribo Sambal Penyet & Ayam Gondrong Saus Mushroom dok. duniamasak
Rice Bowl Ayam Kribo Sambal Penyet & Ayam Gondrong Saus Mushroom dok. duniamasak

Selain menu steak, Curly Chic juga menyediakan hidangan rice bowl sehingga lebih praktis untuk disantap kapanpun dan dimanapun. Tim Duniamasak.com berkesempatan untuk mencobanya dengan varian rasa sambal penyet dan saus mushroom. Untuk porsinya memang lebih sedikit namun rasanya tetap sama lezatnya dengan olahan ayam lainnya serta sangat cocok dipadu-padankan dengan segala macam saus yang tersedia. Sambal penyet is the best!

Menu Curly Chic juga hadir dalam bentuk frozen food sehingga bisa lebih leluasa memasak sendiri di rumah dan meracik ayam goreng tanpa tulangnya dengan dipadukan 6 jenis saus kekinian. Jangan lupa nantikan flash sale Curly Chic di acara HARBOLNAS 12.12 dengan diskon 50% di aplikasi GrabFood. Yuk makan murah dan enak dengan porsi yang besar hanya di Curly Chic!

Jam Buka:
Senin-Minggu
11.00-22.00
Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No.55, RW.5, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Telepon: 082122908855
Instagram: @curlychic.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!