FILL EAT CHICKEN, Crispy Chicken Fillet in Rice Bowl!

Fill eat chicken dok. duniamasak

Chicken fillet atau daging ayam tanpa tulang memang selalu menjadi primadona bagi kita yang suka menyantap makanan yang praktis dan efisien. Selain rasanya yang lezat, ayam tanpa tulang juga mempunyai banyak kandungan yang baik bagi tubuh. Mulai dari kandungannya yang tinggi protein hingga menjadi sumber mineral dan vitamin, semua ada didalam daging ayam tanpa tulang ini. Maka dari itu, tim Duniamasak.com juga ingin merekomendasikan restoran yang menyediakan menu chicken fillet agar kita tetap bisa menjaga kesehatan tubuh dengan makanan yang enak dan tentunya sehat. Introducing, FILL EAT CHICKEN!

FILL EAT CHICKEN

Di saat pandemi sekalipun, tidak menutup kemungkinan untuk membuka peluang usaha baru bukan? Ya, FILL EAT CHICKEN ini terbentuk pada bulan April 2020 disaat PSBB Jakarta. Dengan mengusung konsep ghost kitchen, pelanggan pun akan lebih praktis untuk menjangkaunya alias tidak perlu datang ke resto sehingga hanya tinggal pesan via GrabFood atau GoFood. Sebelum rilis dengan brand tersebut, resto ini bernama FILLETAN yang menyediakan menu semacam penyetan namun disajikan dengan cara di-fillet. Kini, nama resto sudah berubah menjadi FILL EAT CHICKEN karena penyebutan namanya lebih mudah dan cepat serta terdengar lebih jelas bahwa resto menjual menu makanan berupa ayam fillet. Pada awal pembukaan, resto ini disambut baik oleh para pecinta kuliner namun dipertengahan tahun mengalami penurunan yang drastis. Tetapi setelah adanya perubahan strategi yaitu mengganti konsep dan menu yang lebih inovatif, FILL EAT CHICKEN pun bangkit kembali. Tepat pada bulan Oktober ini, resto ini berhasil membuka 43 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Wow, hebat bukan? Salah satu hal yang menopang kembalinya FILL EAT CHICKEN adalah menu sambalnya yang semakin lezat dan variatif? Apa saja menunya? Yuk, simak dibawah ini!

Baca lainnya  Makan Besar dan Nongki Asik di D'low Meat Gastro

Nasi Ayam Fillet Sambal Geprek

Nasi Ayam Fillet Sambal Geprek dok. duniamasak
Nasi Ayam Fillet Sambal Geprek dok. duniamasak

Bila sahabat DuMa ingin mencoba sambal yang tingkat kepedasannya paling maksimal, tentu tim Duniamasak.com akan merekomendasikan Sambal Geprek! Daging ayam tanpa tulang yang sangat lembut lalu digoreng hingga renyah, sangat cocok dipadu-padankan dengan sambal geprek yang pedas dan sedikit asin ini. Bikin ngiler!

Nasi Ayam Fillet Sambal Matah

Nasi Ayam Fillet Sambal Matah dok. duniamasak
Nasi Ayam Fillet Sambal Matah dok. duniamasak

Resto ini juga menghadirkan varian sambal khas Bali yaitu Sambal Matah. Nasi hangat dicampur ayam crunchy ditemani dengan segarnya potongan timun dan sambal matah, tentu sangat kaya akan rasa didalam satu suapan!

Nasi Ayam Fillet Sambal Ireng

Nasi Ayam Fillet Sambal Ireng dok. duniamasak
Nasi Ayam Fillet Sambal Ireng dok. duniamasak

Nah, menu ini merupakan favorit tim Duniamasak.com! Berisikan nasi pulen dengan topping chicken fillet lalu ditambahkan telur mata sapi serta Sambal Ireng yang sangat otentik! Tak lupa juga untuk menaburkan kremesan agar lebih lezat!

Menu Fill Eat Chicken dok. duniamasak
Menu Fill Eat Chicken dok. duniamasak

Kemasan FILL EAT CHICKEN sangat praktis dan mudah disantap dimana saja karena packing sambal dan kremesan dipisah dari nasinya sehingga akan lebih awet dan terjaga rasanya. Selain itu, terdapat varian sambal baru yaitu sambal korek yang tak kalah pedas! Yuk, segera coba FILL EAT CHICKEN mumpung ada promo diskon 10% di semua cabang dan buy 2 get 1 setiap grand opening di cabang yang baru buka loh!

Baca lainnya  Agar Kompor Awet, Berikut Cara Membersihkan Kompor yang Benar

Jam Buka:
Senin-Minggu
10.30 – 19.30
Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.104, RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Telepon: 085890377031
Instagram: @filleat.chicken
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!