Gerai Minuman Mangga yang Lagi Kekinian di Kawasan Jakarta

Kali ini DuniaMasak akan membahas minuman yang sedang happening banget nih. Yap bener banget: apalagi kalau bukan minuman dari olahan mangga. Smoothies mangga dengan tambahan potongan buah segar hingga cream cheese ini, banyak banget diminati nih, bahkan sampai rela untuk mengantre hingga berjam-jam.

Yuk Hunting Minuman Mangga!

Kamu ingin tahu gerai minuman mangga yang lagi viral? Khusus buat kamu yang sedang di Jakarta. Mampir ke sini aja ya!

1. King Mango Thai

King Mango Thai via Instagram @kingmangoindonesia

King Mango Thai via Instagram @kingmangoindonesia

Belum lama ini King Mango Thai buka di Neo Soho Mall. Tapi keberadaannya sudah menarik minat banyak orang. Orang-orang rela mengantre hingga sekitar 2 jam untuk menikmati minuman di sini. Memang tampilan minuman begitu menggugah selera. Kamu dijamin kenyang untuk minum dalam porsi sebanyak ini. Gelas tinggi diisi dengan empat lapisan yang memiliki citarasa dan tekstur berbeda. Mulai dari smoothie mangga, whipped cream, slushie mangga dan topping potongan mangga yang segar. Menggunggah selera banget deh.

King Mango Thai
Neo Soho Mall Lt. LG #216
Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat

2. Chapayom

Chapayom via Instagram @chapayomindonesia

Chapayom via Instagram @chapayomindonesia

Chapayom ini hampir mirip dengan Thai Mango. Selain olahan rasa mangga chapayom menyediakan aneka pilihan minuman khas Thailand termasuk Thai tea. Bagi kamu mangga addict, kamu bisa mencoba Mango Dessert. Minuman ini menggabungkan potongan buah mangga segar, jeli mangga dan es krim mangga. Es krimnya benar-benar lumer di mulut dan legit banget. Enak dinikmati saat cuaca panas. Chapayom punya beberapa gerai di sekitar Jakarta, Tangerang, Bandung dan Makassar juga lho.

Chapayom
Grand Indonesia West Mall Lt. LG
Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat

3. Pablo

Pablo via Instagram @pablo_cheese_tart_indonesia

Pablo via Instagram @pablo_cheese_tart_indonesia

Gerai ini terkenal dengan cheese tart premium. Tapi kamu nggak perlu khawatir, sebab di sini juga tersedia minuman dari buah-buahan. Minuman semacam smoothie ini terinspirasi signature cheese tart Pablo. Salah satu rasanya yaitu Rich Mango Cheese. Terbuat dari jus mangga, cream cheese dan soft cream. Rasa lembut dan segar menyatu menjadi satu benar-benar enak.

Pablo
Gandaria City Lt. UG, Mainstreet Unit
Jl. Sultan Iskandar Muda
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

4. Gelato Paradise

Gelato Paradise via Instagram @gelatoparadisecoid

Gelato Paradise via Instagram @gelatoparadisecoid

Gelato Paradise awalnya lebih dikenal dengan menu gelato. Kemudian hadir minuman Yolato campuran yogurt dan gelato. Di sini juga tersedia milato dari susu dan gelato lho. Nah,  buat kamu penyuka mangga nih, kamu bisa mencoba gelato mangga. Gerai ini cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong juga lho.

Gelato Paradise
Central Park Lt. LG
Jl. Letjen S. Parman
Tanjung Duren, Jakarta Barat
OR
Gandaria City Mall Lt. LG

Kamu udah siap untuk menikmati minuman mangga yang enak dan menyegarkan? Daftar pilihan gerai di atas bisa kamu kunjungi bersama teman-teman sambil menikmati waktu luang lho!

Baca lainnya  5 Keuntungan Menggunakan Alat Makan Kayu

 

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan