Rekomendasi Warung Susu Murni di Jogja

Jika mulai bosan minum minuman berkafein atau memang tidak terlalu suka kafein, maka sahabat Duma dapat mengunjungi warung susu murni di Jogja ini. Mereka menyajikan susu lezat dan murni yang dapat dinikmati! Yuk cek rekomendasinya!

Warung Susu Murni di Jogja

susu untuk kesehatan tulang via pixabay.com Rekomendasi Warung Susu Murni di Jogja Ala Tim Duniamasak.com
Susu via pixabay.com

Jika sahabat Duma penggemar minuman susu murni, gak akan sulit menemukan warung susu murni di Jogja. Cita rasa segar dan gurih khas susu sapi yang bikin nagih, dapat sahabat Duma rasakan hangat maupun ditambah es. Warung susu murni juga cocok untuk tempat ngobrol dan menghabiskan malam. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi warung susu murni di Jogja. Harga gak akan bikin kantongmu jebol, yuk simak!

The Kalimilk

Kalimilk, warung susu di Jogja yang terkenal dengan banyak cabang dan statusnya yang melegenda. Menjual susu sapi segar dengan tempat yang luas dan sejuk, menjadikannya tujuan populer bagi penggemar susu, terutama anak muda. Salah satu keunikan Kalimilk adalah menunya yang menawarkan berbagai rasa susu sapi segar dalam ukuran kecil dan jumbo. Ukuran jumbo sangat menarik, tapi pastikan sahabat Duma mampu menghabiskannya. Harganya berkisar antara Rp 11.000 hingga 23.000. Lokasinya di Jl. Kaliurang KM. 4.9, Caturtunggal, Depok, Kecamatan Depok, Kocoran, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Baca lainnya  Thai Tea Buatan Sendiri: Kamu Nggak Akan Boros Lagi!

Tomโ€™s Milk Cokroaminoto

Toms Milk adalah tempat trendi bagi anak muda untuk menikmati minuman susu dalam suasana yang unik dan kekinian. Selain berbagai pilihan susu sapi, mereka juga menawarkan menu indomie carbonara yang lezat. Tentunya ini tempat yang bagus untuk hangout dan berdiskusi santai dengan teman-teman. Harga minumannya sekitar Rp 20.000. Lokasinya di Jalan H.O.S. Cokroaminoto No.193A, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244.

Marko Milk and Coffe

Susu Marko di Jogja merupakan tempat susu yang paling direkomendasikan, selalu ramai pengunjung dan sering penuh di akhir pekan. Mereka menawarkan susu sapi segar dalam berbagai rasa dan makanan ringan yang lezat. Tentunya tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas dengan wifi gratis. Harga berkisar dari Rp. 7000 โ€“ 13.000. Lokasinya di Jalan Wates KM.3 No.68, Delingsari, Bantul.

Djoeragan Susu

Jika ingin menikmati minuman susu segar dengan rasa yang berbeda, maka harus mengunjungi Djoeragan Susu. Warung ini adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman-teman dan mereka menawarkan berbagai pilihan menu. Sajian indomie mereka dengan saus keju wajib dicoba, karena lembut dan enak. Harga terjangkau, terutama untuk mahasiswa. Kisaran harganya adalah Rp 11.000 hingga 20.000. Lokasinya di Jl. Bantul No.74, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Baca lainnya  Cara Mencegah Percikan Minyak saat Menggoreng
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan