GYOZA FACTORY: Premium Chicken Gyoza Halal

Gyoza adalah makanan asal Jepang yang berbentuk pangsit kecil dengan isian daging cincang dan irisan beragam sayuran lalu dibungkus dengan kulit pangsit. Nah, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi tempat makan gyoza yang menghidangkan olahan ini dengan cara yang berbeda dan lebih modern. Introducing, Gyoza Factory!

Gyoza Factory

Sang pemilik sudah aktif memproduksi olahan gyoza sejak tahun 2013 di Balikpapan lalu berpindah ke Jakarta untuk merintis brand baru yang bernama GYOZA FACTORY. Ide awal membangun brand baru ini adalah pada saat pemilik ingin mengembangkan bisnis gyoza untuk dapat diterima oleh kalangan karyawan perkantoran serta kelompok keluarga di Jakarta, sehingga terciptalah menu family set agar bisa disantap bersama-sama. Olahan gyoza ini sudah terjamin halal, tanpa mirin dan sake. Semua varian saus pun dibuat secara homemade dari resep pribadi. Dagingnya juga menggunakan ayam premium sehingga rasanya lebih meaty dibandingkan gyoza pada umumnya yang dominan rasa sayur. Berikut rekomendasi menu yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Mencoba Pola Makan Pescatarian: Apa yang Perlu Diketahui

Gyoza Original Family Set

Gyoza Original family set dok. duniamasak.com
Gyoza original family set dok. duniamasak.com

Tentu saja, menu pertama yang wajib dicoba adalah Gyoza Original. Paket ini berisi 25 pcs gyoza yang bisa dicelup beragam varian saus seperti chilli oil, tartar, sesame dan spicy sweet soy. Tekstur gyoza yang empuk dengan isian dominan daging ayam yang lembut serta irisan sayur yang segar, pastinya mempunyai cita rasa yang kuat dan nikmat. Tim Duniamasak.com pribadi memilih Sesame dan Chilli Oil sebagai cocolan yang paling cocok dinikmati bersama gyoza gurih ini.

Gyoza Cheese Family Set

Gyoza Cheese family set dok. duniamasak.com
Gyoza cheese family set dok. duniamasak.com

Dilihat dari penampilannya, paket yang satu ini mirip sekali dengan pizza. Ya, menu Gyoza Cheese disajikan dengan cara yang unik dan lebih modern yaitu memakai dua jenis keju yang berbeda sebagai topping untuk membalut gyoza. Sangat cocok disantap selagi hangat agar kejunya meleleh dimulut!

Baca lainnya  Curly Chic, Olahan Ayam dengan Paduan Western Indoriental

Kedua menu tersebut bisa dipesan melalui WhatsApp dengan penawaran yang menarik. Mari coba premium chicken gyoza halal di GYOZA FACTORY sekarang!

Made by order
Lokasi: Serua – Sawangan, Depok
Telepon: 082114443293
Instagram: @gyoza.factory

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan