Indonesia’s Biggest Business Expo 2017, Ajang Promosi Bisnis yang Paling Ditunggu

Share artikel ini:

Hai Sahabat duma! DuniaMasak berkesempatan menghadiri event bisnis expo terbesar se-ASEAN nih. Apa sih Indonesia’s Biggest Business Expo 2017? Yuk simak penjelasan dari DuniaMasak.

Show Opening ceremony event ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 8 September 2017. Event ini diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari hari Jumat 8 September 2017 hingga hari Minggu 10 September 2017. Event ini bertempat di Hall A&B Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Namun, sebelum masuk ke acara ini kita harus registrasi online terlebih dahulu. Pendaftaran online gratis ditutup pada tanggal 7 september 2017. Setelahnya, partisipan dapat mendaftar secara langsung dan akan dikenai biaya sebesar Rp50.000,.

Foto oleh Duniamasak.com

Pembagian event ini terdiri menjadi tiga bagian diantaranya: Franchise & License Expo Indonesia (FLEI), Retail & Solution Expo Indonesia 2017, dan Café & Brasserie Indonesia (CBI) 2017.

  • Franchise & License Expo Indonesia (FLEI)
    Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) adalah pameran sekaligus menghadirkan peluang bisnis yang diselenggarakan oleh industri untuk industri. FLEI 2017 berfungsi sebagai pintu gerbang untuk berbagai merek dan lisensi internasional baru yang belum ada di Indonesia. Serta bagi pelaku industri lokal yang juga ingin memperluas jaringan ke seluruh pasar di Indonesia. Beberapa  merek yang turut memeriahkan business expo ini diantaranya Saeco, Nemox, Diamond (Sukanda Djaya), Alfamart, Indomaret, dan masih banyak lagi. 

Foto Oleh Duniamasak.com

  • Retail & Solution Expo Indonesia 2017
    Retail & Solution Expo Indonesia 2017 merupakan ajang wajib bagi pelaku industri ritel Indonesia yang ingin tetap mengikuti perkembangan dan solusi terbaru di arena ritel saat ini. Peserta dapat menantikan serangkaian seminar, lokakarya, dan kesempatan berjejaring.
  • Cafe & Brasserie Indonesia (CBI) 2017
    Cafe & Brasserie Indonesia (CBI) 2017 merupakan pertemuan yang sangat cocok bagi kamu  untuk terhubung, menampilkan dan memasarkan secara langsung ke audiens yang kamu targetkan. Baik itu pemilik cafe & brasserie, investor dan profesional industri. Beberapa cafe & brasserie yang mengikuti event ini diantaranya Anomali Coffee, Warunk Upnormal, Old Town White Coffe, dan masih banyak lagi. 

Foto Oleh Duniamasak.com

Jadi event ini merupakan ajang atau wadah untuk berbisnis nih sahabat duma! Terdapat berbagai stand masakan dari berbagai negara juga lho! Kamu bisa menikmati dan icip-icip makanan di sini. Bagi kamu yang berminat membeli produk alat masak, membeli makanan, hingga kursus mengolah kopi dengan mesin kopi dengan merek yang bervariasi, juga tersedia di sini lho. Event ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dan pengunjung dari Indonesia saja, namun dari berbagai macam negara Asean juga turut serta.

Foto Oleh Duniamasak.com

Suasananya pun cukup ramai, masing-masing stand menyediakan gift dan voucher untuk pengunjung. Biasanya bagi stand yang menyediakan gift akan memberikan ketentuan untuk promosi di akun instagram pribadi kita serta tag ke akun stand tersebut, dengan ketentuan yang telah kita lakukan tadi, baru deh gift dapat mendarat di tangan. Event-event semacam ini sangat berguna lho bagi kamu yang ingin mencari peralatan rumah tangga sekaligus icip-icip makanan dan minuman. Wah, seru banget kan Sahabat duma!

Baca lainnya  Sudah Tahu Belum, Bagaimana Cara Menggunakan Mesin Kopi?

 

Share artikel ini:

Yuk bahas artikel ini!