Kado Sesuai Zodiak, Pasti Langsung Suka!

Biasanya kita sering memberikan kado ke orang-orang terdekat dalam hari-hari spesial seperti ulang tahun. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian kita kepada orang-orang terkasih. Agar hadiah yang diberikan sesuai dengan keinginan yang menerima hadiah. Tak ada salahnya untuk memilih kado sesuai zodiak. Setidaknya zodiak dapat memberikan karakter yang menerima hadiah tersebut. Yuk kita lihat apa saja hadiah yang cocok ya!

Kira-kira Kado Apa ya?

Kado Sesuai Zodiak ala duniamasak.com via pexels.com
Kado via pexels.com

Memberikan kado kepada orang-orang terkasih memang memiliki kebahagiaan tersendiri. Apalagi ketika melihat senyuman terukir bahagia saat menerima hadiah kita. Berikut ini adalah kado sesuai zodiak yang bisa sahabat Duma jadikan pilihan, yuk kita lihat!

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Virgo memiliki karakter yang pekerja keras, pemikir dan juga workaholic. Namun, Virgo juga pandai untuk menyeimbangkan kehidupannya dengan membaca buku atau mendengarkan musik diwaktu luangnya. Untuk itu, pilihan kado yang sesuai dengan zodiak Virgo adalah headphone, novel ataupun perawatan kecantikan.

Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Leo menyukai aktivitas-aktivitas yang menyenangkan dan sangat suka menjadi pusat perhatian. Hadiah yang tepat untuk zodiak ini adalah hal-hal tentang fashion, seni dan juga alat-alat olahraga favoritnya. Biasanya Leo sangat menyukai sepatu, tas hingga aksesoris karena pemilik zodiak ini sangatlah stylish.

Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Dikenal sebagai orang rumahan dan tidak terlalu menyukai aktivitas diluar. Kebanyak dari Cancer menghabiskan waktunya untuk menghias kamar maupun rumahnya. Tidak heran bila hadiah yang tepat untuk pemilik zodiak ini adalah hal-hal y ang berbau dekorasi. Selain itu sahabat Duma dapat memberikan hadiah-hadiah yang unik seperti foto-foto kebersamaan kalian yang bisa dijadikan scrapbook.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Termasuk kedalam zodiak yang supel ini ternyata memiliki hobi yangs ering berubah-ubah. Untuk itu kado yang tepat untuk pemilik zodiak ini adalah kita harus mencari tahu kesukaannya akhir-akhir ini. Misalnya bila sedang gemar mendaki, kita hadiahkan jaket gunung.

Baca lainnya  Selain Susu Sapi, Susu Ini Juga Dapat Dijadikan Campuran Kopi

Taurus (21 April – 20 Mei)

Taurus menyukai keindahan dan gemar mengoleksi barang-barang yang berkualitas. Sebagai orang terdekat, sebaiknya hindari memberikan barang-barang palsu. Sebaiknya berikan hadiah tas dengan desain yang cantik atau parfum. Atau peralatan masak dengan kualitas terbaik yang dapat kamu beli di Duniamasak.com.

Aries (21 Maret-20 April)

Aries dikenal karena sangat fokus terhadap karir dan selalu mencoba menjadi yang paling unggul. Pilihlah hadiah yang sesuai dengan karakternya karena Aries terkenal cukup picky. Kita bisa memberikan kado sesuai dengan brand favoritnya misal dari brand sepatu maupun jaket dengan brand yang biasanya sering digunakannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Dikenal karena memiliki kreatifitas yang tinggi, tidak heran bila Pisces selalu menghargai sesuatu yang memiliki nilai sentimental yang tinggi. Kita bisa memberikannya perhiasan dengan signature nama, atau perlengkapan scrapbook yang memang disukainya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius memiliki jiwa sosial yang tinggi dan ingin bermanfaat bagi orang lain. Hadiah yang tepat untuk pemilik zodiak ini adalah hal yang berbau teknologi seperti gadget. Hal itu dikarenakan Aquarius sangat update akan teknologi. Selain teknologi, barang yang unik juga disukai oleh pemilik zodiak ini.

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Zodiak Capricorn terkenal senang bekerja, maka dari itu hadiah yang tepat adalah tas, jam tangan maupun dompet. Karena mereka menyukai barang-barang yang awet dan tahan lama. Maka berikan barang-barang dengan kualitas terbaik.

Baca lainnya  Cara Menghias Telur Paskah Menjadi Elok nan Unik

Libra (23 September – 22 Oktober)

Hadiah yang dapat diberikan pada Libra ada hadiah yang disesuaikan dengan gaya hidup mereka. Apalagi pemilik zodiak Libra ini sangat peduli terhadap penampilan. Kado sesuai zodiak Libra adalah tas laptop yang keren dan dapat menampung banyak barang.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio termasuk karakter yang misterius. Mereka akan menghargai kado yang unik dan bermakna. Kita dapat memberikan poster map yang unik dari negara-negara yang kita ingin kunjungi bersamanya ataupun album dari penyanyi favoritnya.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagittarius suka berpetualang dna juga traveling. Pilihan kado sesuai zodiak Sagittarius adalah Jaket, passport holder, dan travel bag. Buku mengenai culture juga menjadi favoritnya karena mereka biasanya menyukai hal-hal baru.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan