Ciptakan Dapur Ramah Lingkungan dengan Peralatan dari KANGAROO

Di era new normal ini, tentu perlu tetap dan semakin meningkatkan kebersihan dan keamanan dalam segala sesuatu yang berkaitan dengan kesehatan diri. Hal ini dapat dimulai dengan memilih perlengkapan dapur yang terjamin kualitasnya untuk kesehatan tubuh. Mari ciptakan dapur ramah lingkungan yang aman dengan peralatan dari KANGAROO.

KANGAROO

KANGAROO adalah brand yang menyediakan peralatan dapur dengan berfokus pada konsep smart living yang berdasarkan teknologi yang inovatif. Selain itu, brand ini juga telah menyediakan berbagai macam lini produk, sistem, dan layanan yang terbaik. Berikut beberapa produk rekomendasi dari Duniamasak.com yang bisa menjadi pilihan untuk penggunaan rumah tangga maupun komersial dari KANGAROO:

Wajan dan Penggorengan Frying Pan KG 916

Kangaroo wajan dan penggorengan frying pan via duniamasak
Wajan dan penggorengan KG 916 via duniamasak.com

Peralatan masak berupa wajan dan penggorengan ini didesain dengan bahan anti lengket yang berkualitas tinggi dengan coating bahan Hardened Marble yang tentunya ramah lingkungan serta tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Peralatan ini berbentuk paket yang berisi 1pcs Frying Pan ukuran 18cm, 1pcs Frying Pan ukuran 26cm, dan spatula dengan material aluminium.

Baca lainnya  Dunia Masak Turut Berkontribusi di International Hijab Day!

 Air Fryer KG42AF1

Kangaroo air fryer kg42af1  via duniamasak.com
Air fryer KG42AF1 via duniamasak.com

Alat penggoreng modern ini bisa dipakai tanpa minyak goreng karena telah menggunakan teknologi konveksi udara panas. Teknologi ini akan mendistribusikan uap udara panas secara merata di sekitar inner pot keramik. Selain itu, air fryer sangat bisa menghemat penggunaan minyak goreng hingga  1 liter. Suhunya pun dapat diatur dari 80°C – 200°C dan fitur timer yang dapat diatur hingga 30 menit. Dengan memakai alat penggorengan bebas minyak kapasitas 4 liter ini, pasti akan membantu menyiapkan makanan dengan lebih sehat dan efisien dengan hanya memerlukan waktu tunggu 5 – 20 menit hingga siap disajikan.

Blender KG 3B4

Kangaroo blender kg 3b4 via duniamasak.com
Blender kg 3b4 via duniamasak.com

Sesuai dengan di gambar, set blender ini berfungsi sebagai blender, grinder, dan chopper. Dilengkapi dengan 2 tombol kecepatan dan 1 tombol pulse. Dengan kapasitas yang besar, tentu sangat cocok untuk mengolah berbagai minuman ataupun sebagai fungsi menghaluskan makanan dalam jumlah besar. Berbahan material plastik yang berkualitas dan lulus foodgrade sehingga sangat aman untuk kesehatan. Perawatan dan pembersihannya juga sangat mudah.

Baca lainnya  Yuk Buat Hiasan Rumah dari Barang Bekas!

Sangat aman dan ramah lingkungan, bukan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk KANGAROO untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan