Kedai Kopi Di Jakarta Dengan Fasilitas Colokan Listrik

Kedai kopi jakarta ada colokan via freepik ala duniamasak

Saat ini, kedai kopi di Jakarta sudah semakin menjamur. Tidak hanya dalam skala kecil, namun juga banyak yang dalam skala besar. Targetnya pun beraneka ragam namun hampir semua kepai kopi tetap dapat dinikmati oleh semua kalangan. Beberapa kedai kopi juga menyediakan minuman non-coffee sehingga ramah bagi anak-anak maupun yang sudah lanjut usia. Selain minuman kopi itu sendiri yang menjadi banyak incaran, ternyata ada fasilitas yang juga dicari oleh banyak orang. Colokan listrik menjadi salah satu faktor utama untuk memilih tempat kedai kopi mana yang akan dituju loh!

Kedai Kopi Dengan Colokan Listrik Yang Melimpah

Fasilitas kedai kopi yang umum dimiliki adalah koneksi Wi-Fi gratis, take away, smoking area, dan ruangan VIP. Namun sekarang ini, colokanlah yang menjadi incaran banyak orang. Memang tidak harus di setiap sisi terdapat colokan listrik, tetapi setidaknya cukup untuk para pengunjung memakai sesuai kebutuhannya seperti untuk mengisi daya laptop atau telepon genggam. Mari simak kedai kopi di Jakarta dengan fasilitas colokan listrik di bawah ini:

Kopi Pono

Kopi Pono via instagram.com/kopipono ala duniamasak
Kopi Pono via instagram.com/kopipono

Kopi yang populer di daerah Kemang ini menjadi warna yang ceria untuk mencerahkan hari setiap orang yang berkunjung. Dengan tema warna yang colorful, kedai kopi ini berhasil menjadi berbeda dengan kedai kopi lainnya. Selain di Kemang, Kopi Pono juga ada di daerah Kuningan, Jawa Barat. Kedai kopi ini terkenal dengan signature drink yang berupa campuran kopi dengan susu stroberi dan cokelat. Yuk, kunjungi kedai ini di Jalan Kemang Raya No.99, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Baca lainnya  Kenali Kawa Daun, Kopi Rasa Teh

Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee via instagram.com/kopiumartisancoffee ala duniamasak
Kopium Artisan Coffee via instagram.com/kopiumartisancoffee

Dengan konsep homey yang ditawarkan, cukup membuat kedai kopi ini diminati oleh para pengunjung. Kopium Artisan Coffee juga mempunyai speciality coffee sendiri namun ternyata manual brew digemari oleh banyak pecinta kopi. Selain WiFi, kedai kopi ini menyediakan colokan juga untuk bisa dipakai mengisi daya laptop maupun telepon genggam. Kopium Artisan Coffee berlokasi di Jalan Summagung I Blok A4 No. 11, Jl. Klp. Gading No.2, RT.2/RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Kelapa Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Terdapat juga cabang lainnya di Sunter, Hayam Wuruk, dan Depok.

Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters via instagram.com/crematology ala duniamasak
Crematology Coffee Roasters via instagram.com/crematology

Lokasinya yang strategis bersebrangan dengan sebuah mal, sangatlah banyak dikunjungi oleh para muda mudi. Ya, cabang Crematology Coffee Roasters ini berlokasi di Jalan Puri Indah Raya No.RT.3, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Setelah selesai berkeliling mal, pengunjung dapat duduk bersantai ria sambil mengisi daya telepon genggam dan tentunya menikmati secangkir kopi di kedai ini.

Baca lainnya  Icha Irawan "Berawal dari Rasa Rindu"

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen via instagram.com/luckycatcoffeekitchen ala duniamasak
Lucky Cat Coffee & Kitchen via instagram.com/luckycatcoffeekitchen

Percaya atau tidak, kedai kopi yang satu ini akan membuat betah berlama-lama untuk nongkrong. Lucky Cat Coffee & Kitchen ini mempunyai 2 lantai sehingga bisa memuat banyak kapasitas dan buka 24 jam loh! Nuansa yang ditawarkan pun sangat hangat dan nyaman, serta kopi dan makanan yang lezat. Selain banyak colokan, setiap sudut kedai kopi ini juga bisa dijadikan spot foto yang menarik. Alamat Lucky Cat Coffee & Kitchen terdapat di Plaza Festival, Jl. H.R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Ottoman’s Coffee

Ottoman's Coffee colokan via instagram.com/ottomans.coffee ala duniamasak
Ottoman’s Coffee via instagram.com/ottomans.coffee

Salah satu kedai kopi yang wajib dikunjungi dengan spot instagram-able dan tema warna pastel yang menarik hati, ada di tempat ini. Ottoman’s Coffee yang telah mendapat piala dari acara Indonesia Brewers Cup (IBrC) semakin dikenal oleh masyarakat dengan seduhan kopi yang otentik seta nikmat. Selain kopi, baru-baru ini Ottoman’s berkolaborasi dengan sebuah bar yang menyediakan hookah. Menarik ya? Segera kunjungi kedai kopi ini di Sopo Del Tower, Jl. Mega Kuningan Barat III Lot 10, 1-6 Ground Floor Unit 01-02, RT.3/RW.3 RT.3/RW.3, RT.3/RW.3, Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!