Cari Catering Diet Terbaik? Simak Ulasannya!

Jika sahabat Duma menginginkan makan makanan sehat secara rutin tanpa harus menyiapkannya sendiri, maka berlangganan catering sehat bisa menjadi solusinya. Ada banyak pilihan makanan yang tersedia, dan kita hanya perlu memilih jenis makanan yang terbaik sesuai dengan tujuan kita, atau misalnya untuk mempertahankan berat badan yang ideal. Dalam hal penurunan berat badan, makanan sehat di Jakarta juga menawarkan beragam pilihan diet mulai dari diet vegetarian, defisit kalori biasa, keto hingga diet mayones. Berikut ini adalah catering diet terbaik yang dapat dijadikan pilihan!

Tetap Sehat Tanpa Perlu Ribet, Catering Diet Terbaik

Cari Catering Diet Terbaik? Simak Ulasannya! via freepik ala tim duniamasak.com
Catering via freepik

Setiap orang memiliki selera yang tak sama, jadi menu makanan setiap orang mungkin berbeda-beda. Manfaat makan makanan sehat biasanya memberikan efek positif bagi siapa saja yang mencobanya, asalkan pengolahannya dengan benar. Beberapa orang memilih untuk berlangganan layanan catering sehat untuk menjalani gaya hidup sehat tanpa harus menghabiskan waktu. Ini dia catering diet terbaik untuk sahabat Duma!

Burgreens

Burgreens adalah salah satu tempat makan populer di Jakarta yang terkenal dengan makanan sehatnya. Burgreens memiliki beragam pilihan katering sehat bagi mereka yang ingin memulai gaya hidup sehat. Kita dapat memilih program penurunan berat badan, menjaga berat badan, meningkatkan kekebalan tubuh, atau membantu penyembuhan. Semua makanan di sini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, termasuk sayuran dan buah-buahan. Ada banyak hidangan berbeda yang dapat mulai dari Asia dan Barat. Kita dapat menggabungkan dua menu dari daerah berbeda tersebut kedalam menu kita. Pilihan paket mulai dari paket 5, 7, dan 14 hari untuk setiap jenis program.

Baca lainnya  Resep Favorit Wirta Wana: Acar Ikan Nyonya & Sambal Terong Balado

Leafwell

Leafwell Catering menyediakan berbagai program makanan sehat yang sesuai dengan tujuan. Leafwell juga memberikan program untuk menjaga berat badan, meningkatkan massa otot, dan memberikan nutrisi sehat untuk para ibu baru.

Gorry Gourmet

Gorry Gourmet menyediakan berbagai pilihan katering yang dapat membantu dalam mempertahankan berat badan ideal. Contohnya termasuk penurunan berat badan dengan penurunan lemak, diet keto, program diabetes khusus, dan program pembentukan otot. Tiap paket atau program dapat dipilih untuk berlangganan dalam jangka waktu tertentu. Menu di restoran terus berubah, dengan berbagai hidangan internasional yang ditawarkan setiap hari.

Otts and Jill

Otts dan Jill menyediakan layanan berlangganan selama satu minggu dan satu bulan. Jika mencari makanan sehat untuk dimakan, restoran ini mungkin bisa menjadi pilihan yang baik. Menu salad di sini menampilkan beberapa item yang tidak seluruhnya terbuat dari sayuran. Beberapa di antaranya masih menggunakan produk hewani, telur, dan dada ayam yang diolah dengan berbagai dressing.

Baca lainnya  Bermacam-macam Olahan Roti Simple dan Enak!

Yellow Fit Kitchen

Yellow Fit Kitchen menyediakan layanan katering sehat dengan menu yang berbeda setiap minggunya. Dengan menawarkan berbagai hidangan yang sempurna untuk setiap kesempatan. Ada banyak pilihan menu yang tersedia, mulai dari masakan Indonesia, Thailand, Hong Kong, dan Western. Makanan di Yellow Fit Kitchen enak dan rasanya pun tidak hambar seperti beberapa restoran katering.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan