Kedai Kopi Favorit di Jakarta, Enak Banget!

Lagi dan lagi kepopuleran kopi tiada habisnya. Dari mulai variasi kopi yang banyak, kini kita juga dimanjakan oleh banyaknya kedai kopi yang menjamur di sekitar kita. Kedai kopi ini pun tidak asal dalam menyajikan sebuah kopi, tak heran jika kopinya pun laris manis dipasaran. Selain rasanya yang enak, kedai kopi ini juga sangat ramah dikantong, karena harga yang ditawarkan pun relatif murah. Untuk sahabat Duma yang mulai penarasan kedai kopinya, yuk simak ulasan kedai kopi favorit di Jakarta berikut ini:

Kedai Kopi Kekinian

Bagi sahabat Duma pecinta kopi pasti sudah tahu ya sebagian kedai-kedai kopi dibawah ini? Bisa jadi mungkin salah satunya adalah kedai kopi favorit dari sahabat Duma. Dibawah ini adalah informasi kedai kopi favorit di Jakarta yang bisa menjadi referensi kalian untuk dicoba.

Kopi Tuku

Tuku Kedai Kopi Favorit via instagram/tokokopituku ala tim duniamasak
Kopi Tuku via instagram/tokokopituku

Jam Operasional: 07.00-22.00
Lokasi: Jl. Cipete Raya Blok B No.7, RT.6/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Kopi Sana

Kopi Sana Kedai Kopi Favorit via instagram/sana.kopi ala tim duniamasak
Kopi Sana via instagram/sana.kopi

Kopi yang disajikan terkenal dengan tekstur kopinya yang kental namun tetap memiliki rasa yang enak. Varian kopi yang menjadi favorit adalah Ice Kopi Susu Tetangga, perpaduan susu, kopi dan gula aren menciptakan rasa yang kuat serta creamy.

Jam Operasional: 08.00-22.00
Lokasi: Jl. Panglima Polim V No.38, RT.1/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Couvee

Couvee Kedai Kopi Favorit via instagram/couvee.idn ala tim duniamasak
Couvee via instagram/couvee.idn

Salah satu kedai yang terbaik yang Duma pernah coba, racikan kopi yang dibuat sungguh sangat memanjakan lidah. Varian kopi dari Couvee sangat pas untuk bersantai, manisnya pun tidak berlebih dengan kopi yang sangat lumayan strong.

Jam Operasional: 09.00–21.00
Lokasi: Ruko Sentra Bisnis, Jl. Tanjung Duren Raya No.7, RT.12/RW.2, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Baca lainnya  Menikmati Nasi Uduk 68 Kebon Kacang yang Otentik

Arah Kopi

Arah Kopi Kedai Kopi Favorit via instagram/arah_kopi ala tim duniamasak
Arah Kopi via instagram/arah_kopi

Kedai kopi favorit di Jakarta yang ketiga adalah Arah Kopi. Sajian es kopi susunya sangat diminati para pembeli. Selain itu Arah Kopi juga menyediakan beragam kopi dengan rasa yang tidak kalah enak.

Jam Operasional: 07.00-22.00
Lokasi: Blok AA2 No.32, Jl. Taman Ratu Indah No.Rt.14, RT.3/RW.11, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520

Fore Coffee

Fore via instagram/fore.coffee ala tim duniamasak
Fore via instagram/fore.coffee

Jujur menurut Duma, Fore Coffee sangat-sangat wajib diacungi jempol soal packaging minumannya yang sangat bagus dan praktis. Tidak hanya itu varian minuman yang ditawarkan pun unik-unik dan yang lebih penting adalah rasanya yang enak.

Jam Operasional: 09.00–21.00
Lokasi: Jl. Senopati No.77, RT.8/RW.3, Selong, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12110

Sagaleh

Sagaleh via instagram/sagaleh ala tim duniamasak
Sagaleh via instagram/sagaleh

Sagaleh menawarkan minuman kopi beraroma strong, namun bila sahabat Duma menyukai minuman manis, sahabat Duma dapat mencoba Es Kopi Susunya. Lain halnya jika sahabat Duma penggemar kopi hitam, menurut Duma Sagaleh Mak Itam lah yang sangat pas.

Jam Operasional: 08.00–21.00
Lokasi: Jl. Sungai Sambas VI No.3A, RT.7/RW.5, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Kopi Kulo

Kopi Kulo via instagram/kedaikopikulo ala tim duniamasak
Kopi Kulo via instagram/kedaikopikulo

Soal rasa, Kopi Kulo sangat konsisten dalam menyajikan kopinya. Racikan kopinya pun tidak sembarangan, hal itu dibuktikan dari rasanya yang enak-enak meskipun kopi tersebut digabung beberapa bahan-bahan minuman.

Baca lainnya  Kreasi Sarung Tangan Oven Untuk Kebutuhan Dapur

Jam Operasional: 10.00–20.00
Lokasi: Jl. Joglo Raya No.33, RT.12/RW.3, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640

Kopi Janji Jiwa

Kopi janji jiwa via instagram/kopijanjijiwa ala tim duniamasak
Kopi Janji Jiwa via instagram/kopijanjijiwa

Kopi Janji Jiwa ini sangat terkenal lho sahabat Duma, varian rasanya pun banyak dan enak. Tak heran jika kedai kopi ini banyak kita temukan dimana-mana. Saran Duma, cobain deh minuman Es Susu Kopi Jelly.

Jam Operasional: 09.00–22.00
Lokasi: Jl. Meruya Selatan No.111a, RT.13/RW.2, Sel, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11650

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan