Kegiatan Akhir Tahun di Rumah Tetap Seru

Akhir tahun memang hal yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Dikarenakan akhir tahun menjadi waktu yang selalu ditunggu untuk merencanakan liburan setelah lama berkutat dengan aktivitas pekerjaan maupun tugas-tugas. Apalagi kondisi saat ini yang masih berusaha untuk menyesuaikan dengan keadaan pandemi virus corona. Namun kita tetap dapat merencanakan kegiatan akhir tahun di rumah dengan cara yang menyenangkan. Mau tahu? Yuk kita simak ulasannya!

Tetap Seru Dengan Kegiatan Akhir Tahun

Kegiatan Akhir Tahun Memasak menu favorit via freepik ala tim duniamasak.com
Memasak menu favorit via freepik

Aktivitas pergantian tahun dapat sahabat Duma lakukan di rumah tentunya dengan seru dan menyenangkan. Selain hemat kita juga dapat berkumpul bersama keluarga dalam menunggu pergantian tahun. Kegiatan akhir tahun berikut ini dapat menjadi inspirasi sahabat Duma, yuk kita coba lihat apa saja sih yang dapat kita lakukan di rumah pada pergantian tahun?

Masak menu favorit

Kita dapat menghabiskan waktu dengan memasak menu favorit keluarga maupun kerabat. Mulai dari memilih bahan-bahan, hingga proses memasak dapat kita manfaatkan untuk saling berbagi tugas. Hal ini akan menambah kekompakan hubungan kita. Apalagi yang dimasak adalah makanan favorit tentunya mereka dengan senang hati membantu.

Baca lainnya  [QUIZ] Dari Piring yang Kamu Pilih, DuMa Bisa Tahu Sifatmu Loh!

Melakukan hobi bersama

Kita dapat memanfaatkan banyak waktu dengan melakukan kegiatan bersama misalnya saja dengan melakukan aktivitas hobi secara bersamaan. Misalnya saja seperti menggambar atau bermain musik. Aktivitas-aktivitas yang positif sangatlah menyenangkan dan membuat suasana semakin seru!

Membersihkan rumah bersama

Menyambut pergantian tahun, tentunya kita ingin suasana rumah pun semakin bersih dan nyaman. Maka dari itu kita dapat memanfaatkan waktu liburan kita dengan membersihkan bagian-bagian rumah yang mungkin jarang tersentuh oleh kita kebersihannya. Dengan demikian kita dapat menyambut tahun yang baru dengan keadaan rumah yang bersih dan juga terawat!

Barbeque di rumah

 KOMPOR GAS RINNAI RI-150CC dijual di Duniamasak.com Kegiatan Akhir Tahun Barbeque
KOMPOR GAS RINNAI RI-150CC dijual di Duniamasak.com

Kita dapat memanfaatkan peralatan dapur dari Duniamasak.com seperti kompor portable dan juga peralatan grill lainnya. Sediakan bahan-bahan seperti daging dan juga sosis untuk kita bakar bersama keluarga dan kerabat. Pastikan juga bumbu-bumbu telah tersedia agar rasa daging dan sosisnya semakin enak dan nikmat!

Olahraga

Kita dapat memanfaatkan kegiatan sore hari untuk berolahraga bersama disekitar rumah. Hal tersebut untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar. Liburan bukan berarti kita menjaga kesehatan bukan? Ajak keluarga maupun kerabat bersepeda bersama-sama!

Baca lainnya  Konsumsi Makanan Sehat ini untuk Kesehatan Jantungmu

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan