Cara Menggunakan Kulkas Showcase Agar Tahan Lama & Produkmu Tertata Rapi

Menggunakan showcase agar produk tertata rapi ala DuniaMasak via pixabay.com

Kulkas Showcase cocok banget bagi kamu yang ingin membuka bisnis minuman maupun makanan. Terdapat beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk meletakkan produkmu ke dalam kulkas showcase. Ya, hal ini berguna agar kualitas produk serta kualitas kulkas showcase tetap terjaga dengan baik. Oleh karena itu, kamu perlu memerhatikan beberapa hal seperti penjelasan tim DuniaMasak berikut ini!

Tips Menggunakan Kulkas Showcase

Kulkas showcase gea expo via DuniaMasak.com

Kulkas showcase gea expo via DuniaMasak.com

1. Jenis Produk

Pertama, sahabat duma harus mengatur jenis-jenis produk untuk diletakkan ke dalam kulkas showcasemu. Produk- produk kecil seperti mangkuk puding atau yogurt umumnya tidak memiliki beban yang berat dan bisa disusun bertumpuk. Oleh karena itu, kamu tinggal menyesuaikan stok penjualan harian dengan ukuran showcase yang ingin kamu miliki. Berbeda halnya dengan minuman kaleng atau alkohol dengan botol kaca tentunya akan memiliki bobot yang lebih berat dan harus didukung dengan showcase dengan bobot yang sesuai kebutuhanmu.

Baca lainnya  Bosan Mengonsumsi Buah Setiap Hari? Ikuti Langkah Berikut ini ya!

2. Masa Kadaluarsa Produk

Produk dengan masa kadaluarsa yang lebih singkat dianjurkan untuk ditaruh di kulkas showcase yang berkuran kecil hingga sedang. Hal ini disebabkan karena setiap kamu membuka tutup pintu kulkas, maka produk akan rentan dalam masalah kualitasnya. Sebagai contohnya nih:  produk susu segar lebih cocok ditempatkan di kulkas berukuran sedang, karena sisa stok bisa ditempatkan di freezer. Sedangkan produk minuman yang bisa bertahan lebih lama, boleh dipajang dalam ukuran yang lebih besar, karena tidak akan terganggu kualitasnya.

3. Variasi Produk

Kamu mempunyai lebih dari satu produk yang ingin dipasarkan? Otomatis kulkas showcase berukuran besar yang paling ideal untuk dijadikan media usaha. Daripada membeli beberapa showcase kecil, akan lebih efektif jika seluruh produk dicampurkan dalam satu buah kulkas showcase besar dengan daya tampung maksimum, seperti single door hingga double door showcase.

4. Jangkauan Konsumen Terhadap Produk

Poin terkahir yang harus kamu perhatikan adalah tentang jangkauan konsumen untuk produkmu. Sebaiknya produk- produk yang harus ditangani langsung oleh penjual menggunakan showcase yang berukuran custom. Misalnya, produk cake kulkas atau pastry. Biasanya pengambilan produk ini akan dibantu oleh staf toko dan tidak diakses langsung oleh konsumen, dengan demikian ukuran showcase otomatis harus disesuaikan dengan desain toko secara keseluruhan.

Baca lainnya  Tips Membersihkan Kulkas dengan Praktis

Hal yang terpenting adalah kamu harus menyesuaikan produk yang akan kamu jual dengan kulkas showcase yang akan kamu beli. Kamu bisa membeli semua produk showcase sesuai kebutuhanmu di DuniaMasak. Selamat berbelanja!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!