Masak Lebih Sehat dengan GREENPAN

Saat ini, kesehatan adalah hal yang sangat penting untuk kita semua. Maka dari itu, gaya hidup sehat pun akan selalu diberitakan kepada semua orang agar tetap mencintai kesehatannya. Hal ini bisa dimulai dengan menggunakan peralatan masak yang sehat dan aman agar menghasilkan makanan yang sehat juga. Salah satu peralatan dapur andalan dari Duniamasak.com dengan komposisi bahan yang aman dan sehat adalah GREENPAN.

GREENPAN

GREENPAN adalah perlengkapan dapur yang menggunakan lapisan anti lengket keramik Thermolon yang sehat. Selain anti lengket, ternyata wajannya juga dilapisi dengan berlian. Alat masak ini memiliki basis induksi magneto sehingga bisa menghasilkan masakan secara sempurna dengan pegangan anti panas. Peralatan dari brand ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kompor termasuk kompor induksi dan dapat digunakan di dalam oven karena tahan panas hingga 180°C. Berikut beberapa produk dari GREENPAN yang menjadi rekomendasi dari Duniamasak.com!

GREENPAN Panci Cvd Casserole Cambridge Black

Panci Cvd Casserole Cambridge Black 22CM dok. duniamasak.com
Panci Cvd Casserole Cambridge Black 22CM dok. duniamasak.com

Panci ini hadir dalam seri Cambridge yang mempunyai sentuhan ajaib untuk dapur yang sehat. Sama seperti seri lainnya, GREENPAN Panci Cvd Casserole Cambridge Black juga menggunakan lapisan anti lengket keramik Thermolon yang sehat dan diperkuat dengan berlian serta basis induksi magneto. Dilengkapi dengan pegangan panci anti panas dan desain warna hitam matte yang akan menciptakan kesan modern nan elegan. Alat masak ini sangat mudah dibersihkan dan sangat aman apabila dicuci menggunakan mesin pencuci piring. Dapat digunakan untuk memasak di oven karena tahan panas hingga 180°C.

Baca lainnya  ROBAM, Ragam Peralatan Dapur Masa Kini

GREENPAN Wajan Wok Cambridge Black

GREENPAN Wajan Wok Cambridge Black 28CM dok. duniamasak.com
Wajan Wok Cambridge Black 28CM dok. duniamasak.com

Masih dalam seri Cambridge, GREENPAN Wajan Wok Cambridge Black terbuat dari material alami yang mengandung pasir pantai dan tentunya menggunakan lapisan keramik anti lengket dari Thermolon™ yang terbaik di dunia. Wajan ini tidak menghasilkan gas beracun ketika dipanaskan berlebihan serta menggunakan teknologi induksi magneto yang akan menghantarkan panas secara merata sehingga hidangan lebih cepat matang. Wajan ini tidak mudah tergores sehingga lebih mudah dibersihkan serta awet alias tahan lama.

Selain seri Cambridge, GREENPAN juga memiliki seri lain seperti York Pink dan Blue yang sangat colorful. Sangat modern dan sehat, kan? Mari coba produk ini dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk GREENPAN untuk mendapatkan harga terbaik!

Baca lainnya  Kedai Kopi Favorit di Jakarta, Enak Banget!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan