Menu Enak di Hari Valentine, Sajikan Ini Untuk Pasanganmu!

Sahabat duma, menyajikan menu makanan sehat dan enak di hari Valentine bukanlah sesuatu yang sulit. Bagi kamu yang sedang dalam program diet atau memang penggemar makanan sehat, Kamu tetap bisa menikmati makanan enak sekaligus sehat di hari Valentine nanti.

Menu Rekomendasi di Hari Valentine

Menu Rekomendasi Hari Valentine via pixabay.com

Menu Rekomendasi Hari Valentine via pixabay.com

Perayaan Valentine pun tidak harus dirayakan di tempat mewah dan mahal. Rumah kamu pun bisa menjadi pilihan untuk merayakan hari Valentine bersama pasanganmu. Untuk kamu yang lebih memilih merayakan hari Valentine di rumah, menu makanan sehat dan enak bisa menjadi alternatif untuk kamu dan pasangan.

Makanan Pembuka

Sebelum kamu menghidangkan makanan utama, hidangkanlah salad atau makanan light appetizer. Dengan begitu, pasanganmu bisa melihat bahwa kamu memang mempunyai persiapan matang untuk makan malam spesialmu di hari Valentine.

Padukan roti yang dicelupkan ke dalam minyak yang akan menambahkan cita rasa makanan Italia. Untuk bersenang- senang, kamu juga bisa melakukannya dengan sambil menyuapi pasanganmu. Selanjutnya kamu bisa memadukan salah sayur hijau dan sayur favoritmu lain dengan dressing pilihanmu. Makanan ini bisa menjadi makanan pembuka yang membawa kamu menuju makanan utama.

Baca lainnya  Kamu Seringkali Menghindari Kopi? Berikut Alasannya!

Makanan Utama

Menu makanan Italia berikut ini bisa menjadi pilihan makanan utama untuk kamu dan pasanganmu. Contohnya Spaghetti and Neat Balls. Karena menu ini adalah menu makanan sehat, maka dari itu “meat” di sini harus diganti dengan oalahan kacang yang menyehatkan. Padu padankan juga dengan saus tomat seperti spaghetti pada umumnya.

Dessert

Kamu bisa menyajikan Coconut Rum Truffles. Dalam proses pembuatannya, kamu bisa membuatnya bersama dengan pasanganmu. Tapi saat kamu mencoba dark rum-nya, jauhkanlah dari jangkauan anak- anak. The Devil’s Chocolate Cake. Mungkin ini adalah hidangan yang paling banyak kalorinya. Tapi kita juga harus ingat bahwa cokelat juga bisa meredakan tingkat stress kita. Ditambah dengan cita rasa cokelat yang memanjakan lidah, kamu tidak akan menyesal jika menyajikan hidangan penutup satu ini.

Baca lainnya  Fakta Lamang Tapai, Makanan Khas Minang!

Bagaiaman sahabat duma? Kamu sudah berencana membuat menu spesial?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan