Peluang Usaha: Macam-macam Keripik Buah

Buah merupakan salah satu makanan yang sehat. Tak heran bila buah sering dimasukkan kedalam salah satu makanan 4 sehat 5 sempurna. Saat buah musiman sedang melimpah, ada kalanya kita merasa bingung dikarenakan terlalu banyak buah sehingga harga yang didapat pada saat musim buah tersebut cenderung lebih murah dan juga cepat membusuk bila tidak habis terjual. Untuk menambah nilai jual yang lebih tinggi kita dapat memanfaatkan buah tersebut untuk dijadikan keripik. Contohnya saja pada buah mangga, kita dapat mengolah buah mangga menjadi keripik mangga dengan harga yang tentunya jauh lebih tinggi. Kali ini Duma akan memberitahukan peluang usaha dari macam-macam keripik buah yang dapat sahabat Duma ikuti.

Meningkatkan Income dari Usaha Keripik Buah

Macam-macam keripik buah pisang via freepik ala tim duniamasak
Keripik buah pisang via freepik

Cara mengolah buah menjadi keripik buah pun saat ini telah mengalami banyak perkembangan. Kita tidak lagi direpotkan dengan sulitnya mengiris tipis buah karena sudah ada alat yang dapat mengiris buah dengan cepat dan tepat tanpa perlu menggunakan tenaga manusia untuk mengirisnya. Peluang usaha bisnis dari macam-macam keripik buah memang bukan hal yang mustahil. Berikut ini adalah macam-macam keripik buah yang dapat sahabat Duma jadikan ide untuk bisnis keripik buah:

Keripik buah salak

Keripik buah salak ini memiliki rasa dan tamilan mirip sekali dengan keripik buah nangka. Sahabat Duma pernah mencoba keripik nangka sebelumnya? Jangan sampai salah tebak terkait keripik buah salak dan buah nangka ya!

Baca lainnya  Begini Cara Mencuci Beras Agar Vitaminnya Tidak Hilang

Keripik buah nangka

Macam-macam keripik buah yang kedua adalah keripik nangka. Tentunya sahabat Duma sudah tidak asing lagi kan dengan keripik buah yang satu ini? Keripik buah nangka dapat sahabat Duma jadikan pilihan bisnis keripik buah. Hal itu dikarenakan keripik nangka memiliki banyak penggemar.

Keripik buah naga

Keripik buah naga mungkin terdengar asing ditelinga kita. Teksturnya yang lembut tersebut tidak pernah terpikirkan dapat dijadikan sebuah keripik. Namun ternyata kita dapat mengolah buah naga menjadi keripik lho sahabat Duma! Rasa yang dihasilkan dari buah naga ini juga sedikit manis dan asam. Pasalnya buah naga kaya akan vitamin C yang tinggi.

Keripik buah pisang

Keripik pisang sering kali kita temukan, karena banyak sekali pedagang yang menjual keripik pisang. Namun, kita juga dapat menjadikan keripik pisang peluang usaha. Apalagi keripik bisa dapat dijadikan bermacam-macam jenis makanan, mulai dari keripik pisang bahkan sale pisang. Tidak heran bila keripik pisang juga dapat dijadikan oleh-oleh bila kita setelah berkunjung ke setiap daerah.

Baca lainnya  Resep Kue Rumahan Enak dan Sederhana

Keripik buah apel

Apel juga termasuk buah yang dapat dijadikan keripik. Rasa keripik buah apel yang gurih dan juga gurih sangat cocok disantap bersama kerabat dan juga teman-teman. Banyak yang menjadikan keripik buah apel ini sebagai camilan diwaktu santai. Kita dapat menjadikan keripik buah apel sebagai salah satu peluang bisnis.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan