Rekomendasi Restoran Drive-In di Jakarta

Restoran drive-in menjadi solusi bagi kita untuk tetap menjaga jarak namun masih dapat menikmati hidangan yang disajikan oleh restoran. Apalagi layanan drive-in ini memang semakin banyak peminatnya, mengingat pandemi covid-19 yang muncul. Drive-in sendiri merupakan perkembangan dari drive-thru yang sebelumnya telah ada dibeberapa restoran. Dengan memanfaatkan layanan drive-in para pelanggan dapat memesan dan menikmati menu restoran dari dalam kendaraan.

Rekomendasi Restoran Drive-In

Restoran drive-in via freepik ala tim duniamasak.com
Restoran drive-in via freepik

Inovasi drive-in ini merupakah salah satu cara agar restoran tetap beroperasional dan tentunya pelanggan tetap dapat menikmati hidangan restoran. Dengan menerapkan drive-in para pelanggan tidak perlu mengantri untuk duduk di dalam restoran. Hal itu dikarenakan layanan drive-in dapat memudahkan pelanggan dalam memesan menu didalam kendaraan. Berikut ini adalah rekomendasi restoran drive-in yang dapat sahabat duma kunjungi:

Angke Restaurant

Seperti yang kita ketahui Angke restaurant merupakan salah satu tempat makan favorit banyak orang. Tempat makan ini menyediakan layanan drive-in sehingga para pelanggan tetap dapat menikmati menu dari Angke restaurant. Untuk mendukung drive-in, Angke restaurant akan memberikan meja kecil kepada pelanggan untuk meletakkan makanan yang dipesan. Menu favorit di restoran ini adalah udang telur asin, udang pacet goreng dan tidak kalah enak yaitu sapo tahu seafood.

Baca lainnya  4 Kebiasaan Makan yang Dimiliki Orang Rusia

Holycow! Steakhouse by Chef Afit

Makan steak di dalam mobil? Ya, restoran ini tidak pernah kehabisan akal untuk tetap melayani pelanggan tercintanya. Cukup memesan menu dengan QR Code, pelayan restoran akan mengantarkan pesanan ke kendaraanmu. Hidangan yang disajikan pun sangat diperhatikan kebersihannya. Sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir akan kehigienisan dari makanan yang disajikan.

Baiza Sushi Kemang

Tempat makan yang menawarkan makanan Jepang ini juga melayani drive-in. Dengan lahan parkir yang cukup luas, tempat makan ini dapat menampung kurang lebih 10 mobil. Para pengunjung dapat menikmati sushi di dalam kendaraan. Perlu sahabat Duma ketahui, tempat makan ini beroperasional dari pukul 11.00-20.00 WIB bila tidak ada perubahan. Sertifikasi Halal dari MUI juga telah dikantongi oleh Baiza Sushi Kemang lho sahabat Duma!

Lokananta Resto

Restoran yang satu ini letaknya di Melawai-Jakarta. Cara pemesananya pun sangat mudah, semua menu Lokananta Resto dapat sahabat Duma lihat di instagramnya @lokananta_resto. Kemudian sahabat Duma dapat menelpon maupun memanggil staff restoran untuk melakukan pemesanan. Kemudian makanan akan diantar kekendaraan sahabat Duma, hidangan pun siap dinikmati :).

Ikkudo Ichi

Ikkudo Ichi menyajikan ramen sebagai makanan utamanya. Restoran ini juga menyediakan layanan drive-in yang dapat menjadi pilihan sahabat Duma bila ingin menikmati ramen didalam kendaraan. Sama seperti layanan di restoran lain, makanan pun akan diantarkan ke tempat dimana kendaraan sahabat Duma berada.

Baca lainnya  DuniaMasak Hadir di Event Haya Online Fest 2020

Kira-kira sahabat Duma sudah ada rencana kemana? Jangan lupa tetap jaga kesehatan ya :). Oia untuk sahabat Duma yang sedang mencari peralatan dapur untuk membuka usaha ataupun untuk menyalurkan hobi. Yuk kunjungi website duniamasak.com sekarang juga! Banyak promonya lho!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan