Menelusuri Garden Restaurant Di Jakarta

Hai sahabat duma, kamu bosan pergi ke restoran dengan konsep yang itu-itu aja? Demi menikmati menu lezat dengan kenyamanan seperti kamu berada di sebuah taman, kali ini tim duma akan berikan rekomendasi garden restaurant di Jakarta. Bagi kamu yang berdomisili di sekitar Jabodetabek, beberapa daftar garden restaurant berikut bisa menjadi pilihan.

Garden Restaurant Terbaik Di Jakarta

Sky Garden Cafe

Sky Garden Cafe Via www.tripadvisor.co.uk

Restoran ini berlokasi di Rasuna Icon Hotel,Lt. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan. Seperti terlihat pada gambar di atas, restoran ini bukan hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang memanjakan lidah. Namun restoran ini juga akan memanjakan mata para pengunjungnya. Kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta, karena konsep dari restoran ini adalah menyantap menu under the sky.  Kami sarankan untuk kamu yang ingin datang ke sini pada sore menjelang malam hari.  Sebab kamu nantinya akan menikmati kerlap kerlip ibukota nan indah.

 Yesterday Backyard

Yesterday Backyard Via Today.line.me 

Garden Restaurant yang satu ini adalah tempat yang akan membuat kamu nyaman untuk nongkrong lama-lama nih sahabat duma. Selain tempatnya adem banget, kamu juga akan merasakan suasana back to nature di restoran ini. OIya, tempat ini juga merupakan salah satu restoran live music terbaik di Jakarta lho. Suasana vintage juga sangat kental terasa di sini. Jangan lupa cicipi menu paling favorit di sini yaitu Dori Matah yang memadukan masakan Indonesia dan Western. Kamu bisa berkunjung ke restoran ini di Jl. Pangeran Antasari No. 36, Puri Sakti Buntu I, Cipete Selatan, Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Resep Nasi Goreng Saus Tiram Untuk Sahur

Odysseia

Odysseia Via tropicagreeneries.com 

Odysseia bukan hanya menawarkan banyak tanaman hijau di dalamnya, ada juga air mancur kecil yang membuat suasana semakin adem. Restoran ini juga termasuk salah satu daftar restoran romantis lho. Suasana nyaman di bagian outdoor cocok banget kamu pilih bersama pasangan. Kamu juga bisa menyantap berbagai menu Western.  Kunjungi tempat ini di Pacific Place Lantai Dasar Lobby Selatan, Jalan Jend. Sudirman, Jakarta.

JimBARan Outdoor Lounge

JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com

JimBARan Lounge via dok. Duniamasak.com 

Eits bagi kamu yang sudah pernah melihat foto dokumentasi di atas berikut tentunya juga sudah membaca review kami tentang JimBARan Lounge yang tayang di blog kami. Nah, restoran yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat ini cocok banget buat para kaula muda hangout  dan bersantai di outdoor JimBARan Lounge. Bukan hanya itu saja sih sahabat duma, masih banyak hal menarik lain yang ditawarkan oleh restoran ini. Kamu mau tahu lebih lengkap tentang restoran ini? Cek reviewnya di blog kami ya!

Baca lainnya  4 Cafe Hits di Balikpapan, Ayo Kesini!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan